Yohanes Endra | MataMata.com
Cut Keke dan suami. (Instagram/cutkeke_xavier)

Matamata.com - Cut Keke menceritakan kehidupan rumah tangganya, termasuk suka dukanya menjadi istri kedua, di hadapan Maia Estianty. Sebagai informasi, Cut Keke menikah dengan pengacara kondang Malik Bawazier pada 2006. Mereka pun telah memiliki seorang putra.

Kini, setelah menjadi istri kedua selama 14 tahun, Cut Keke mengatakan bahwa ia menghormati istri pertama Malik Bawazier. Melansir hops.id - jaringan Suara.com, Cut Keke pun merasa bersyukur bisa diterima oleh istri pertama Malik.

Cut Keke dan keluarganya. (Instagram/cutkeke_xavier)

“Aku menghargai (istri pertama), menghormati banget yang pertama biar bagaimana pun dia aja sudah mengizinkan, sudah menerima aku. Itu suatu anugerah banget, jadi itu harus aku respect banget. Enggak boleh aku banyak tuntutan,” kata Cut Keke di YouTube MAIA ALELDUL TV.

Baca Juga:
Blak-blakan Cut Keke Umbar Sifat Buruk Mayangsari, Pedas!

Cut Keke membutuhkan proses yang panjang dan lama sebelum bisa akur dengan istri pertama. Setidaknya, butuh waktu sekitar 5 tahun agar rumah tangga Cut Keke bisa harmonis dan saling menghargai.

“Udah 14 (tahun), tapi itu semua proses untuk jadi seperti sekarang ada prosesnya, nggak mudah. Alhamdulillah sekarang semua fine fine aja, saling mengerti satu sama lain dan menjadi kayak keluarga besar," ujar Cut Keke.

Cut Keke berbincang dengan Maia Estianty. (MAIA ALELDUL TV)

"Ini nggak mudah karena suamiku juga luar biasa bisa membuat kita berdua saling menghargai. Butuh lima tahun (baru bisa ketemu akur dan harmonis)," imbuhnya.

Baca Juga:
Pakai Alat Bantu Napas di RS Siloam, Ibunda Cut Keke Meninggal Dunia

Berstatus sebagai istri kedua, Cut Keke merasa tidak merebut Malik Bawazier dari istri pertamanya.

“Intinya, kita tidak merebut ya. Merebut udah gitu harus meninggalkan istri dan anaknya, kan tidak seperti itu. Jadi, aku tetap menempatkan di posisi aku gitu, loh. Sewajarnya posisi aku dan harus respect, dan harus menghargai.”

Cut Keke dan suami. (Instagram/cutkeke_xavier)

Cut Keke mengatakan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan istri pertama Malik Bawaizer. Bahkan, istimewanya lagi, Cut Keke dan istri pertama kini kerap berlibur bersama dan saling mendukung.

Baca Juga:
Harmonis Banget, 5 Momen Putri Sambung Cut Keke Wisudaan di Inggris

“Liburan bareng, membesarkan anak-anak sama-sama. Saling support buat anak. Kita nganggep anak kita dua. (Anak) aku cowok, yang sana kan perempuan. Jadi, selalu support urusan anak.”

Cut Keke dan suami. (Instagram/cutkeke_xavier)

Lantas, apakah Cut Keke kerap cemburu dengan istri pertama Malik Bawaizer?

“Udah bukan masalah cemburu lagi ya. Mungkin cemburu itu saat dulu kali ya, kita yang awal-awal kayak gimana. Kalau sekarang sih enggak… Kayak tadi aku bilang saling support semuanya satu sama lain… Aku lebih baik mengalah.”

Baca Juga:
10 Kebersamaan Cut Keke dan Anak Semata Wayangnya, Manis Banget!

Load More