Mita The Virgin. (Instagram/@mitathevirgin)

Matamata.com - Dampak virus corona dari sisi perekonomian ikut dirasakan oleh musisi Mita The Virgin. Lantaran job manggung yang tidak ada selama pandemi, tabungannya pun perlahan menipis. 

Pernah tak mendapatkan penghasilan selama sebulan diakui oleh Mita The Virgin. Lalu untuk memenuhi kebutuhan hidup, pelantun "Cinta Terlarang" ini mau tak mau harus putar otak.  "Penghasilan sebulan itu berapa, jadi nol banget," curhat Mita The Virgin ditemui di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (4/3/2021).

"Yang namanya musisi, jobnya kan panggilan. Begitu corona, kelar semua. Awalnya ditunda sampai akhirnya batal. Mau nggak mau cari-cari yang dijual," papar perempuan 35 tahun ini.

Baca Juga:
Diendorse Olshop Penipu, Mita The Virgin: Niat Bantu malah Dijahatin

Mita The Virgin. (Instagram/@mitathevirgin)

Mulai dari kos-kosan hingga koleksi gitar adalah beberapa aset yang dijual Mita The Virgin. "Kos-kosan dijual, gitar ada dua sampai tiga, harganya gitar-gitar kayak PRS. Alhamdulillah buat jajan," kata perempuan berpenampilan tomboi ini.

Ajaran untuk menginvestasi barang maupun properti didapatkan Mita The Virgin dari sang mama. Maka setidaknya ia punya aset untuk mencukupi kebutuhan saat pandemi mewabah.  "Aku dari dulu setiap ada rezeki, investasi kesitu. Diajarin mama beli tanah, kos-kosan. Aku beli gitar, efek yang harganya nggak murah juga," tuturnya.

Selain itu, ia juga bersyukur bukan tipe perempuan yang harus membeli barang dilihat dari merek. Sehingga bisa mengalihkan perhatian pada investasi.

Baca Juga:
Kepada Raffi Ahmad, Mita The Virgin Tegaskan Ingin Taaruf dengan Pengusaha

Mita The Virgin (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Alhamdulillah aku sama Dara orangnya nggak yang branded banget. Kami kalau beli barang misalnya cuma seratus perak tapi pantas dipakai, ya beli aja. Orang juga melihatnya enjoy," terangnya.

Mita The Virgin berharap kehidupan musisi bisa lebih baik di tahun 2021 ini. Salah satunya adalah harapan kembali manggung. Bersama Dara The Virgin, personel di The Virgin, keduanya pun siap mengobati rasa rindu penggemar dengan lagu baru mereka. "Mudah-mudahan di lagu ini bisa gencar promosinya dan corona hilang," jelas Mita The Virgin.

Mita juga sempat menuliskan curhat tak ingin lagi jadi pengangguran beberapa waktu lalu.  "Sebentar lagi setahun nih jadi pengangguran. Nganggur nggak bisa menghibur karena dilarang bikin keramaian, sementara kerjaan musisi kan menghibur orang banyak," katanya di Instagram.

"Mari kita berdoa semoga umur coronce nggak usah lama-lama. Sudah bosan nih jauh-jauhan menghiburnya. Pengin jingkrak-jingkrak lagi di panggung. Soon, mari aminkan yuk," imbuh Mita The Virgin.

Load More