Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah resmi bercerai. Hal ini membuat keduanya sudah berstatus janda dan duda.

Beberapa waktu lalu, Niko Al Hakim blak-blakan bahas menikah lagi setelah bercerai. Ia mengatakan akan menikah kedua kalinya kira-kira 10 tahun lagi lewat Youtube channel The Leonardo's.

Rachel Vennya dan Chava (Instagram.com)

"Gue bakal kenal sama orang itu dua tahunlah. Setelah itu, orang itu harus kenal sama anak gue. Gue nggak mau sembarangan ngenalin cewek ke anak gue. Dan perjalanan itu masih panjang banget. Gue kayaknya nggak bakal nikah sampai 10 tahun lebih," sahut Niko Al Hakim.

Baca Juga:
Rachel Vennya Lebih Pilih Pasangan Meninggal daripada Diselingkuhi

Rachel Vennya rupanya ditanya hal yang sama dengan Niko Al Hakim. Beda dengan mantan suaminya, Rachel Vennya mengatakan tak bisa membahas lebih jauh soal nikah lagi. "Ada niat buat menikah setelah cerai nggak kak?" tanya salah satu netizen.

Rachel Vennya bahas nikah lagi. (Instagram/@rachelvennya)

Selebgram 25 tahun ini mengaku tak bisa menjawab. Ia mengatakan fokus hidupnya bukan kesitu sekarang.

"Duh pertanyaan kayak gini tuh susah juga jawabnya gimana. Karena sekarang fokus aku bukan kesitu dan takut blunder karena masih emosional ngebahasnya," ujar Rachel Vennya.

Baca Juga:
Dituduh Selingkuhi Mantan Suami, Ini Jawaban Rachel Vennya

Wah, Rachel Vennya belum berani jawab dan masih takut-takut nih bahas nikah lagi. Beda dengan Niko Al Hakim yang sudah memperkirakan 10 tahun lagi baru bisa membuka lembaran baru.

Load More