Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, dan Khirani (Instagram/@mayangsari_official)

Matamata.com - Penyanyi senior Mayangsari selama ini dicap sebagai pelakor. Ia dituduh merusak rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan  Halimah.

Sudah lama berlalu, Mayangsari kini berani blak-blakan terkait drama rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo. Ia mengakui bahwa ia dinikahi putra Soeharto itu di tahun 2000 secarai siri.

Maia Estianty dan Mayangsari (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

"Berapa tahun menikah dengan Mas Bambang?" tanya Maia Estianty dilansir dari channel YouTube Maia AlElDul TV. "Jalan 22 tahun," ungkapnya.

Baca Juga:
Mayangsari Jawab Isu Jadi Pelakor, Dewi Perssik Tak Pakai Cincin Kawin

Saat itu Bambang masih sah menjadi suami dari Halimah. Ternyata Mayangsari sudah pacaran dengan Bambang sejak tahun 1997.

"Pokoknya aku menikah dengan Mas Bambang itu tahun 2000. Pacarannya itu 3 tahun sebelumnya," terang Mayangsari.

Mayangsari (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Ia pun menjelaskan lebih lanjut hubungannya dengan sang suami yang penuh liku. Setelah melalui banyak drama, akhirnya pernikahannya tercatat resmi di tahun 2011.

Baca Juga:
Undang Mayangsari Disebut Kasih Panggung Pelakor, Maia Estianty Diprotes

"Jadi aku pacaran tahun 1997. Menikahnya tahun 2000. Punya anaknya tahun 2005. Terus menikah secara negara tahun 2011. Sampai sekarang Alhamdulillah," ungkapnya.

Khirani Trihatmodjo bersama ayahnya, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari. [Instagram]

Mayangsari mengaku tak pernah berniat merebut suami orang. Hujatan dari netizen pun dianggap ibu satu anak itu sebagai konsekuensi perbuatannya.

Baca Juga:
Anak Dituding Bukan Darah Daging Suami, Mayangsari: Marahnya Gue Bahaya!

Load More