Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millen Cyrus telah menjawab rasa penasaran netizen terkait fotonya yang memakai lingerie. Pasalnya, dalam balutan lingerie hitam itu, Mr.P alias alat kelamin Millen yang laki-laki sama sekali tak terlihat.

Siapa sangka, Millen Cyrus hanya tertawa disinggung soal hal itu. Ia mengaku memang sengaja membuat masyarakat penasaran karena foto itu.

"Cuman emang suka aja untuk bikin orang penasaran, itu triknya, hahaha," kata Millen Cyrus saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga:
Rehabilitasi Rawat Jalan karena Narkoba, Millen Cyrus: Aku Bisa Berkegiatan

Millen Cyrus. (MataMata.com/Yuliani)

Millen mengaku sejauh ini komentar-komentar warganet tak ada yang mengarah ke hujatan. Menjawab foto lingerienya yang viral, Millen menegaskan itu hanya trik tanpa operasi.

"Kalau itu nggak sih (bullyan netizen), aku maksudnya kalau foto-foto ya emang apa-apa viral ya tiba-tiba jadi spotlight atau apa cuman kalau operasi emang aku kan nggak operasi," bebernya.

Keponakan Ashanty itu mengaku mengunggah hal semacam itu untuk lucu-lucuan. Ia pun terhibur dengan komentar netizen yang mempertanyakan di mana ia menyembunyikan alat kelaminnya.

Baca Juga:
Millen Cyrus Syok Ditangkap di Bar: Aku Depresi Lagi, Gak Berani Keluar

Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

"Iya komennya nggak yang gimana-gimana, nggak apa-apa jadi lucu aja sih jadi ketawa-ketawa, cuman yang hujatan lainnya nggak sih," ungkapnya.

Ditanyai tips dan triknya Millen enggan menjawab. Ia hanya menegaskan tak melakukan operasi kelamin.

"Tidak melakukan operasi, ada deh triknya, haha," ujarnya.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Kumpul dengan Artis Muda, Keberadaan Millen Cyrus Bikin Kaget

Load More