Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Selebgram Millen Cyrus.

Matamata.com - Millen Cyrus sudah kapok terjerat kasus hukum apalagi hanya sekadar cari sensasi. Ia pun menegaskan sudah berubah ke arah yang lebih baik dengan membuka bisnis kecantikan untuk berkarir dan memberi uang ke keluarga.

"Aku sekarang udah positif way..udah ini lah (kapok), ngapain sih capek-capek lagi, nakal lagi udah takut..lebih baik sekarang berkarir, berkarya dan cari uang untuk keluarga" kata Millen saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/3/2021).

Millen Cyrus. (MataMata.com/Yuliani)

Terkini, Millen Cyrus membuka Millen'c Beauty Bar dengan berfokus ke eyelash extention, nail art dan tato semipermanen. Inspirasinya diperoleh dari dorongan Ashanty dan banyaknya pengikut instagram yang menanyakan perawatan yang dilakoni keponakan Ashanty itu.

Baca Juga:
Sering Pakai Lingerie, Millen Cyrus: Aku Suka Bikin Orang Penasaran

"Dulu kan aku jual skincare terus bunda (Ashanty) juga ngasih tahu 'kamu kenapa sih nggak buka klinik kecantikan kaya salon, kan orang-orang suka ama kamu karena kecantikan kamu'," tuturnya.

"Aku juga di dunia influencer beauty kan jadi banyak yang suka nanya aku (soal perawatan) akhirnya aku beraniin diri dan hubungin temenku, Clara untuk kerjasama," lanjutnya.

Millen Cyrus. (MataMata.com/Yuliani)

Sempat tak percaya diri, Millen pun mengaku ada ketakutan membuka bisnis di tengah pandemi. Apalagi, ia sempat punya pengalaman tak enak ditipu saat berbisnis beberapa tahun lalu. "Ya udah akhirnya memutuskan buka beauty bar (untuk membuktikan) ya aku bisa ngasih yang positif," tutur Millen.

Baca Juga:
Rehabilitasi Rawat Jalan karena Narkoba, Millen Cyrus: Aku Bisa Berkegiatan

Namun, berpartner dengan sahabat baiknya membuat Millen akhirnya memberanikan diri. Apalagi, sahabatnya sudah 3 tahun lebih dulu membuka bisnis serupa.

Lelaki bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu pun meminta dukungan agar ia menjadi influencer berprestasi. "Itu pasti ada lah, duh ntar laku nggak ya, banyak yang dateng nggak ya, extention eyelash kan semua orang pakai," ujar Millen.

"Pengin minta support aja di bisnis aku yang baru, minta support supaya bisa inspiring," lanjutnya menandaskan.

Baca Juga:
Millen Cyrus Syok Ditangkap di Bar: Aku Depresi Lagi, Gak Berani Keluar

Load More