Arya Saloka (Instagram.com/arya.saloka)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta berhasil melambungkan nama aktor berparas manis, Arya Saloka. Ia diidolakan penonton dari berbagai kalangan.

Salah satunya dari kalangan para artis. Mulai dari Ayu Ting Ting, Ayu Dewi hingga Nagita Slavina ngefans berat dengan suami Putri Anne tersebut.

Arya Saloka (Youtube.com)

Menanggapi punya banyak fans dari kalangan artis populer, Arya Saloka merasa senang sekaligus malu. Ia tak menyangka dirinya diidolakan para artis.  Lantaran ia masih menganggap dirinya sebagai orang biasa.

Baca Juga:
Dikagumi karena Tampan, Arya Saloka Ngaku Insecure karena Wajahnya

"Kemarin Ayu Ting Ting ini ya gimana rasanya diidolakan banyak artis karena Ikatan Cinta sebuah peran yang kamu mainkan?" tanya Rury Mashur dilansir dari channel Pretty Woman ID.

"Ya seneng tapi malu gitu kayak 'Aduh, malu nih, gimana dong'. Maksudnya yang menyukai sesama satu pekerjaan. Yang mungkin siapa yang nggak tahu orangnya gitu kan, tiba-tiba mengidolakan saya siapa sih. Jadi aduh malu," jawab Arya.

Ayu Dewi dan Arya Saloka (Instagram/@mrsayudewi)

Sering dipuji tampan, ternyata Arya Saloka insecure dengan wajahnya. Ia merasa sudah tak muda lagi dan punya banyak kerutan di wajah.

Baca Juga:
Postingan Dikomentari Arya Saloka, Reaksi Ayu Dewi Dibocorkan Denny Cagur

"Dari dulu sok pede, suka malu-malu aja. Pede itu dibuat-buat aja supaya gak nervous untuk meyakinkan orang lain aja. Kalau perubahan, gak ada yang berubah, gini-gini aja dari dulu," pungkasnya.

Arya Saloka momong anak. (Instagram/@fansikatancinta)

"Mungkin semakin bertambahnya usia, rahangnya berbeda, raut wajah berbeda. Itu-itu aja yang berbeda, kerutan makin nambah, ada (uban) di dalam-dalam, satu atau dua biji ada,” tutup Arya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Sering Dijodohin sama Arya Saloka, Billy: Gak Masuk Akal!

Load More