Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Instagram/kaesangfelicia)

Matamata.com - Usai ibu Felicia Tissue, Meilia Lau koar-koar menyemprot Kaesang Pangarep, kini muncul sang kakak perempuan lulusan universitas di Singapura itu, Daryl.

Ia membenarkan Felicia Tissue telah ditinggalkan Kaesang Pangarep. Bukan hanya itu, ia juga menyebut si anak Presiden ini telah mendustai kepercayaan kekasihnya.

"Sebagai perempuan setia dan berkomitmen, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan. Kecuali bukti jelas, ia telah dicurangi oleh pria yang saya percayai," kata Daryl dalam video yang diunggah di YouTube Felicia Tissue, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga:
Viral Istilah Ghosting Gegara Kaesang, Apa Arti yang Sebenarnya?

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Instagram/kaesangfelicia)

Kepergian Kaesang Pangarep terjadi pada Januari 2021, tepatnya setelah ia melamar sang kekasih pada Desember 2020. Bukan mendadak hilang, tapi pengusaha 26 tahun ini sebenarnya telah memberikan surat buat Felicia Tissue.

"Dia menghilang setelah memberitahu adik saya melalui pesan teks tertulis, bahwa ayahnya juga menyetujuinya. Adikku kemudian dibuat bingung," tuturnya.

Felicia Tissue meminta kejelasan mengenai maksud surat tersebut.

Baca Juga:
Ibu Felicia Dituding Pansos Kaesang, Rizky Billar Jawab Isu Nikah di GBK

"Mencoba menghubungi berulang kali, tetapi tidak ada jawaban. Dia mencoba menghubungi tantenya (Kaesang), kakak iparnya, bahkan ayahnya (Presiden Jokowi) melalui DM, tapi tidak berhasil," paparnya.

Daryl tak bisa membayangkan bagaimana perasaan adiknya saat itu. Terkatung-katung meminta kejelasan atas hubungan yang dijalani selama 5 tahun.

"Saya tak bisa membayangkan, betapa tersiksanya dia. Tapi adikku terus percaya dan masih mendoakannya," kata kakak Felicia Tissue.

Baca Juga:
Viral Tatapan Kosong Kaesang saat Bareng Nadya Arifta: Gak Ada Mesranya

Adiknya itu bahkan mendatangi beberapa rumah ibadah demi mendoakan Kaesang Pangarep.

Kakak Felicia Tissue, Daryl. (YouTube/Felicia Tissue)

"Dia pergi ke gereja sebagai Kristen yang taat, ke kuil karena dari kepercayaan nenek moyang kami. Pergi juga ke masjid karena ia menghormati agama Islam," terangnya.

"Saya tak bisa berkata apa-apa, karena meski ia diperlakukan dengan jahat, ia tetap percaya pada pria yang dicintainya dengan tulus," ucap Daryl.

Baca Juga:
Sahabat Ngamuk Sebut Felicia Ditinggal Kaesang: Kamu Harusnya Malu!

Namun usaha Felicia Tissue tampaknya berakhir sia-sia. Setelah beberapa hari terakhir ini mereka mendengar kabar Kaesang Pangarep punya pacar baru, Nadya Arifta.

"Lelaki ini berfoto dan ada video bersama perempuan yang seharusnya adalah rekan kerja dia dan adik saya," kata Daryl.

"Bagaimana bisa kamu melakukan itu?" ucap Daryl dengan tegas.

Melalui video tersebut, kakak Felicia Tissue bicara. Ia tak mau adiknya tersakiti lagi oleh Kaesang Pangarep.

"Semua perempuan pantas dihargai, dihormati dan dan diperlakukan dengan baik tanpa pengecualian, termasuk adikku," katanya.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sudah menjalin hubungan pacaran selama kurang lebih 4 tahun.

Load More