Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Julie Estelle Menikah di Maldives. (istimewa)

Matamata.com - Julie Estelle  dan David Tjiptobiantoro resmi menikahpada 25 Februari 2021 di Kepulauan Maladewa atau Maldives. Meski terkesan mendadak dan diam-diam, Julie ternyata sudah menyiapkan pernikahan tersebut selama setahun.

"Kami merencanakan pernikahan sudah setahun lebih ya, karena memang situasi pandemi tidak semudah biasanya untuk perencanaan pernikahan akhirnya baru dapat diwujudkan sekarang. Cuma ya puji Tuhan akhirnya semua berjalan lancar," kata Julie Estelle dalam rilis yang diterima Matamata.com.

Menikah dengan dekorasi penuh bunga dengan latar belakang kepulauan Maladewa, pernikahan Julie Estelle terkesan mewah. Namun, adik kandung Cathy Sharon ini mengaku memiliki alasan khusus memilih Maladewa.

Baca Juga:
3 Potret Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro: Manis dan Intim

Julie Estelle Menikah di Maldives. (istimewa)

"Maldives punya sentimental value bagi aku dan suami, kami pertama kali pergi sama sama ke tempat ini sekitar 2,5 tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya," kata Julie Estelle.

Selain itu, banyaknya keluarga dari Eropa baik dari pihaknya maupun suami membuat Maladewa jadi tempat strategis.

Terletak di sebelah selatan-barat daya India dan sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka, lokasi Maladewa dirasa cocok untuk kedua pihak keluarga.

Baca Juga:
Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro Diam-diam Sudah Menikah

"Selain kami punya ikatan sentimental yang kuat terhadap tempat itu, border juga dibuka yang memungkinkan kebanyakan kerabat dan saudara dari Eropa untuk datang," ujar bintang film Headshot ini.

"Jadi akhirnya kami memilih Maladewa sebagai tempat yang pas banget buat kita mengadakan acara," imbuh Julie Estelle.

Julie Estelle Menikah di Maldives. (istimewa)

Meski demikian, pernikahan Julie Estelle dengan David Tjiptobiantoro tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum berangkat, tes PCR diambil begitu pun kedatangan di Maldives.

Baca Juga:
Julie Estelle Dikabarkan Segera Menikah dengan Pembalap, Ini Kata Manajer

Setelah itu kembali ke Indonesia, semuanya diakui menjalankan isolasi mandiri. Tamu pun dibatasi hanya untuk keluarga dan sahabat terdekat saja.

Julie Estelle berpacaran dengan dan David Tjiptobiantoro yang seorang pebalap sejak 2017. 

Baca Juga:
Dikabarkan Mau Nikah, 5 Pesona Julie Estelle yang Istriable Banget

Load More