Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua pada 17 Februari. Tak banyak yang tahu, keduanya sudah terlebih dulu nikah siri secara agama pada 17 Februari 2019 sebelum menikah resmi di 28 April 2019.

Merayakan anniversarry di gang kecil di lokasi syuting menjadi momen unik di tahun kedua pernikahan orangtua baby Air Rumi Akbar 1453 ini. Ammar Zoni pun merayakan secara sederhana dengan menarik pedagang bakso keliling dan diberi pita anniversarry.

"Jadi saat orang anniversary yang mewah, kalau gua di anniversary itu kesederhanaan sih. Karena kemewahan itu kan hanya di mata ya, justru kesederhanaan yang menjadi mewah," kata Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021).

Baca Juga:
Momong Baby Air Rumi, Tangan Ammar Zoni Bikin Salfok: Pakai Tato?

Irish Bella dan Ammar Zoni bersama Baby Air (Instagram/@_irishbella_)

Momen itu pun menjadi spesial karena Irish Bella terkejut bahagia. Keduanya memaknai perjalanan cintanya dengan kesederhanaan saling mencintai membuat semuanya indah.

"Dan sangat spesial ketika kita berdua memang betul-betul saling mencintai apa adanya, bukan yang disetting. Jadi itu yang saya tekenin ke Irish, kesederhanaan itu pondasi," tutur Ammar Zoni.

"Ini gua apa adanya, gua terima lo apa adanya dan lo terima gua apa adanya," sambungnya.

Baca Juga:
Baby Air Rumi Diajak Main Ammar Zoni, Irish Bella Dibuat Deg-degan

Irish Bella pun mengaku senang dengan kejutan tersebut. Ia bahkan tak menyangka rumah tangganya sudah lewat dua tahun dengan Ammar Zoni.

"Kayaknya baru kemarin aja menikah, punya anak. Sekarang 'oh ternyata udah lewat 2 tahun'," ujar Irish Bella memaknai.

Irish Bella dan Ammar Zoni bersama Baby Air (Instagram/@_irishbella_)

Diketahui, lewat unggahan di YouTube-nya, Minggu (28/2/2021) keduanya membagikan perayaan hari ulang tahun pernikahan. Pesinetron Cinta Suci ini menggelar acara makan-makan di lokasi syuting dengan mengundang pedagang bakso keliling.

Baca Juga:
Berjemur dengan Baby Air, Tubuh Kekar Ammar Zoni Bikin Salfok: Kopi Susu!

Uniknya, pada gerobak kayu tukang bakso tersebut terdapat sebuah hiasan bertuliskan 'Happy Anniversary'.

Ammar Zoni pun menyuapi Irish Bella di gang tersebut. Pedagang bakso itu pun langsung diserbu kru syuting yang bertugas.

Baca Juga:
Reuni F4 Menuai Kritik, Bayi Ammar Zoni Dapat Beasiswa Sampai Kuliah

Load More