Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Matamata.com - Kontroversi diet yang jadi perbincangan panas belakangan ini ikut dikomentari oleh Aura Kasih. Ibu satu anak ini mengamini bahwa setiap orang berhak memiliki pandangan masing-masing merujuk pada cara menurunkan berat badan itu sendiri.

Pada Senin (8/3/2021), hal itu diungkap pelantun lagu "Mari Bercinta" ini di Instagram Story miliknya.  "Pada ribut-ribut soal diet. Ada yang benar, ada yang nggak benar," kata Aura Kasih.

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Soal menurunkan berat badan di masa pandemi Covid-19, pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini mengaku tak setuju. Pasalnya saat sedang diet kala itu, dia sampai terpapar Covid-19. 

Baca Juga:
Aura Kasih Ungkap Sudah Cerai Secara Agama dengan Eryck Amaral

"Duh kalau gue mah yang penting sehat. Di zaman seperti ini kesehatan itu mahal. Gue aja kena covid gara-gara diet ketat, alhasil turun 5 kg dalam waktu satu bulan," ucap mantan istri Eryck Amaral ini.

Menurut Aura Kasih, imun tubuh turun karena diet ketat jadi memungkinkan terpapar Covid-19.  Aura Kasih menilai bukan hal yang benar dilakukan di masa pandemi apapun cara dietnya. 

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

"Tapi ujung-ujungnya imun turun karena mungkin kurang asupan yang bener dalam tubuh (contoh diet nggak benar)," kata Aura Kasih melanjutkan.

Baca Juga:
Aura Kasih Curhat Jadi Single Parents, Apa-apa Sendiri!

Demi menjaga imun tubuh di masa pandemi Covid-19, mantan kekasih Glenn Fredly ini menyarankan agar melupakan diet sementara waktu. Aura bilang untuk makan teratur dan olahraga saja supaya sehat. 

"Sekarang mah nikmati nikmat yang di kasih Allah, dan kayaknya gue nggak mau diet lagi. Pengin banyak makan, karena gue hidup untuk makan. Hidup bohay shay, yuk mamam dan olahraga aja," tutur Aura Kasih.

Baca Juga:
3 Artis Cerai Karena Tak Kuat LDR, Terbaru Aura Kasih dan Eryck Amaral

Load More