Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Rochimah, Istri Pertama Kiwil. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sidang cerai Kiwil dan Rochimah kembali digelar di Pengadilan Agama Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021). Sayangnya Kiwil tak hadir. Justri mantan istrinya yakni Eva Belisima tiba-tiba muncul.

Eva sendiri mengaku sengaja datang guna memberikan dukungan terhadap istri pertama Kiwil, Rochimah yang menjalani sidang cerai.

"Kehadiran saya di sini untuk mendukung mba Rochimah. Karena bunda ini sudah saya anggap sebagai kakak saya, sahabat saya saat ini," kata Eva Belisima.

Baca Juga:
Kiwil Ditaksir Maria Vania, Rochimah Ngaku Dulu Seksi saat Masih Gadis

Rochimah bersama Eva Belisima. (Matamata.com/Herwanto)

Dia bilang kehadirannya ini murni datang dari hati nurani.

"Jadi kehadiran saya tentunya kaya panggilan dari hati, kaya 'ahh, aku mau tetep support bunda'. Apapun yang terjadi, aku mau semua baik-baik saja," sambungnya.

Sayang sidang yang beragendakan putusan itu justru ditunda. Pasalnya Kiwil tak hadir di sana.

Baca Juga:
Datang ke Sidang Cerai dengan Kiwil, Rochimah Naik Motor Sendiri

"Saya dengar hari ini ada kendala lagi ya bun karena mas Kiwil nggak dateng jadi sidang ditunda. Tadi sempet kontakan ya mungkin ada kesibukan lain," tutur Eva Bellissima.

Dikesempatan yang sama, Rochimah pun memuji niat baikEva Belisima.

"Cuma dia doang mantan Kiwil yang baik dan masih mau memberi support kepada saya," timpal Rochimah yang duduk disebelah Eva Belisima.

Baca Juga:
Pesan Menohok Mertua untuk Kiwil usai Cerai dari Rochimah

Rochimah bersama Eva Belisima. (Matamata.com/Herwanto)

Lebih lanjut, Rochimah mengucapkan terima kasih dan meminta doa agar proses perceraiannya dengan Kiwil berjalan dengan lancar.

"Terima kasih sudah datang dan memberi semangat kepada saya yah. Doain semoga semuanya berjalan dengan lancar," ucap Rochimah.

Kiwil dan Rochimah telah bercerai secara agama. Rochimah gugat lelaki yang menikahinya selama 22 tahun itu lantaran dia tak mau lagi dipoligami.

Baca Juga:
Eva Belisima Akur dengan Rochimah Dituding Settingan: Pakai Logika Dong!

Load More