Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Rochimah dan Maria Vania. (Matamata.com)

Matamata.com - Rochimah ternyata tahu kabar soal Kiwil sempat digoda oleh Maria Vania saat jadi bintang tamu sebuah acara. Maria bahkan menawarkan diri untuk jadi pendamping Kiwil. Tapi Rochimah tak mau memedulikannya.

"Kalau sekelebat, saya mendengar, tapi ke arah yang bagaimana-bagaimana nggak tahu, karena memang saya sudah tidak mau membicarakan hal itu," kata Rochimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

Rochimah sendiri tak begitu tahu sosok Maria Vania. Awak media lantas memperlihatkan sosok Maria.

Baca Juga:
Datang ke Sidang Cerai dengan Kiwil, Rochimah Naik Motor Sendiri

Kiwil dan Maria Vania (Instagram.com)

Seakan tak mau kalah, Rochimah sambil berkelakar bilang kalau dia dulu juga memiliki bodi seperti Maria Vania.

"Iya, seksi ya. Saya juga dulu lagi gadisnya begitu," kata Rochimah seraya tertawa.

Lebih lanjut, Rochimah berdoa yang terbaik untuk hubungan Kiwil dan Maria Vania jika memang benar mereka saling menyukai.

Baca Juga:
Ngaku Terpikat dengan Ketampanan Kiwil, Maria Vania: Mending sama Aku

"Mudah-mudahan berjalan dengan baik, baik dari bang Kiwil, baik dari perempuan itu, Maria vania. Mudah-mudahan anak-anak bisa menerima," kata Rochimah.

Seperti diketahui, dalam acara One Men Show, Maria Vania yang bertindak sebagai Co-host membuat pengakuan mengejutkan pada pelawak Kiwil yang jadi bintang tamu. Entah serius atau tidak, dia menawarkan diri untuk jadi istrinya.

Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

"Aku mau cari yang kayak mas Kiwil ah. Aku cuman terpesona aja mas Kiwil ini bijaksana, lucu, ganteng. Tapi kok nggak langgeng sama yang lain, mendingan sama aku dicoba mungkin langgeng," kata Maria Vania.

Baca Juga:
3 Artis Tak Makan Nasi, Maria Vania Sudah Tujuh Tahun

Kiwil selama ini memang dikenal sebagai artis yang jalani pratik poligami. Tapi satu-satu para istrinya meninggalkannya.

Meggy Wulandari, Eva Bellissima, dan Rochimah merupakan tiga istri Kiwil yang minta cerai. Perkara cerainya dengan Rochimah sampai sekarang masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan meskipun secara agama mereka bukan lagi pasangan suami istri.

Sementara Maria Vania juga belum terlihat gandeng pasangan baru setelah putus dari bule. Ia mengaku pasrah dengan perihal jodoh di usianya yang hampir menginjak kepala 3.

Baca Juga:
3 Gaya Seksi Maria Vania Pakai Crop Top, 7 Tahun Nggak Makan Nasi

Load More