Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Rochimah, Istri Pertama Kiwil. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Sidang perceraian Kiwil dan Rochimah kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan Rabu (10/3/2021). Pantauan Matamata.com, Rochimah tiba lebih dulu di sana sekira pukul 10.41 WIB. Dia datang mengendarai sepeda motor sendiri.

Disinggung mengenai alasan naik motor sendiri, dia rupanya punya alasan sendiri. Satu di antaranya, Rochimah sedang menghemat keuangan.

"Karena memang kendaraan aku punyanya motor, biar cepat aja, karena kalau pake Grabcar satu dari Parung ke sini berapa duit ongkosnya. Sekarang gua kan calon janda bener-bener memperhitungkan keuangan," tutur Rochimah.

Baca Juga:
Pesan Menohok Mertua untuk Kiwil usai Cerai dari Rochimah

Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah berpose di depan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Nah terus keduanya macet banget jadi aku putuskan aku naik motor kesayangan aku aja. Selama masih bisa mengendarai motor yah aku naik motor," sambungnya lagi.

Meski begitu, Rochimah perjalanannya cukup lancar. Dia hanya sempat terjebak macet sebentar.

"Nggak ada (kendala) alhamdulilha. Alhamdulilah lancar-lancar aja, cuma tadi sempet kejebak macet aja sih. Macetnya di UIN sama di Mampang," ucap Rochimah.

Baca Juga:
Eva Belisima Akur dengan Rochimah Dituding Settingan: Pakai Logika Dong!

Lebih lanjut, Rochimah berharap Kiwil hadir. Sebab, sidang kali ini beragendakan putusan.

Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah atau Rohimah saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Insya Allah mudah-mudahan bang Kiwil dateng karena dari pertama beliau datang, takutnya kalau nggak dateng nanti diundur. Saya maunya hari ini bener-bener keputusan sidang, jadi masa iddah bisa dihitung dari sekarang," jelasnya.

Kiwil dan Rochimah telah bercerai secara agama. Perkara cerai mereka sampai sekarang masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Kiwil Sudah Minta Izin Buat Cerai ke Orangtua Rochimah

Rochimah gugat lelaki yang menikahinya selama 22 tahun itu lantaran dia tak mau lagi dipoligami.

Load More