Rochimah dan Eva Bellissima (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Sidang cerai Kiwil dan Rochimah kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021). Yang menarik, mantan istri Kiwil, Eva Bellissima hadir di sana

Ternyata alasan Eva hadir adalah untuk memberikan dukungan moril buat Rochimah. Sebab pernikahannya dengan Kiwil jadi salah satu penyebab Rochimah gugat cerai.

Rochimah dan Eva Bellissima (MataMata.com/Herwanto)

"Jadi ini bentuk penebusan rasa bersalah dan saya terus support bunda apapun yang terjadi kami terus sama-sama," kata Eva Bellissima di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga:
Mantan Istri Kiwil Datangi Rochimah di Pangadilan, Kenapa?

Tak ada yang bisa diberikan Eva selain dukungan. Agar Rochimah kuat hadapi perceraian ini, dia juga turut mendoakan.  "Aku nggak bisa kasih bunda apa-apa tapi aku hadir di sini itu adalah bentuk support saya secara imateril untuk bunda," ucapnya.

Tak lama usai Kiwil menikah dengan Eva Bellissima, Rochimah memang menggugat cerai. Tapi setelah gugatan masuk, Eva mengklaim telah berpisah dari Kiwil.

Rochimah dan Eva Bellissima (MataMata.com/Herwanto)

Eva adalah perempuan kesekian yang dinikahi Kiwil setelah menjadikan Rochimah sebagai istri. Sebelum Eva, Kiwil juga menikah dengan Meggy Wulandari, namun telah berakhir di pengadilan. Sementara perempuan bernama Venti Figianti disebut-sebut masih jadi istri Kiwil saat ini.

Baca Juga:
Kiwil Ditaksir Maria Vania, Rochimah Ngaku Dulu Seksi saat Masih Gadis

Sementara, sidang cerai Kiwil dan Rochimah sedianya diputus majelis hakim pada hari ini. Namun karena Kiwil berhalangan hadir, sidang ditunda.  Rochimah menduga Kiwil mangkir karena sedang bersama Venti Figianti.

Load More