Young Lex [Suara,com/angga boedhijanto]

Matamata.com - Imbas video klipnya memplagiat video klip Lay EXO, Young Lex sampai dihujat oleh netizen. Ia menerima banyak komentar kebencian.

Bahkan anaknya ikut dihina oleh seorang netizen. Young Lex langsung emosi saat anaknya disebut anak haram.

Postingan Young Lex (Instagram.com)

Ia langsung membuat sayembara untuk menemukan netizen tersebut. Tak lama, pelaku penghina anaknya langsung menuliskan permintaan maaf.

Baca Juga:
Akui MV Lay EXO Jadi Referensi, Young Lex: Gue Pikir Ngeditnya Rada Beda

"Selamat malam kak, saya Sania Bachdim meminta maaf sebesar-besarnya atas komentar tidak sopan saya. Saya mengakui sangat salah dalam berkomentar jahat seperti itu," tulis pelaku.

"Saya juga punya anak dan sangat merasa bersalah bisa ngomong seperti itu hanya karena K-Pop. Sekali lagi maaf ya kak, saya tidak akan berkomentar buruk lagi ke abang dan kakak," lanjutnya.

Postingan Young Lex (Instagram.com)

Meski sudah minta maaf, rupanya Young Lex terlanjur sakit hati. Ia akan tetap ke polisi untuk mencari alamat rumah pelaku.

Baca Juga:
Young Lex Posting Foto Lay EXO Sebut Idola Barunya: Jangan Mancing-mancing!

"Ok besok saya akan ke kapolda dan ke tim cyber untuk melacak alamat rumah ibu. Jadi besok ibu siap siap untuk di jemput ya," balas Young Lex.

Lirik Raja Terakhir - Young Lex. (Youtube/YoungLex)

Pelaku langsung memohon ampun sebesar-besarnya kepada pelantun Raja Terakhir itu. Tapi tetap saja hal itu tak meluluhkan hati Young Lex.

"Karena saya punya anak juga, saya kasih kesempatan terakhir untuk kasih alamat ibu dan ketemu secara baik-baik. Saya kasih pilihan mau saya yang datang ke sana, atau dijemput sama yang berwajib," komentar Young Lex lewat caption postingannya.

Baca Juga:
Young Lex Ngamuk Buah Hatinya Disebut Anak Haram, Ancam Polisikan Sosok Ini

Load More