Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Matamata.com - Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal Momo Geisha merayakan ulang tahun anak pertamanya, Sheena Gabriella Aurora Samudra yang ke-2 belum lama ini.

Perayaannya pun digelar cukup meriah. Hal itu terlihat dalam foto-foto yang diunggah Momo di Instagram pada Rabu (10/3/2021).

Di situ, pelantun Lumpuhkan Ingatanku itu juga menyertakan doa untuk si kecil. "Dear Briell, Happy 2 years old our priority. @sheenagabriellaaurorasamudra. Kamu sudah mulai mengerti dan terus akan tahu banyak hal," tulisnya sebagai caption.

Baca Juga:
OMG! Suami Momo Geisha Bangun Stadion Standar FIFA untuk Anak Laki-lakinya

Unggahan Momo Geisha [Instagram/@therealmomogeisha]

"Dewasa nanti kamu akan melihat postingan ini, dan akan memahami bahwasanya semua yang hadir bertumpangtangan di atas kepala untuk mendoakanmu," sambungnya lagi.

Tak lupa, istri Nicola Reza Samudra ini pun meminta kepada putrinya itu agar selalu bersyukur kepada Tuhan.

"Ingatlah bahwa kamu hidup di dunia ini karena atas rahmat-Nya, kenikmatan yang kamu miliki adalah berkat dari pada-Nya, perlindungan atas dirimu adalah karena kuasa serta penjagaan-Nya," tuturnya.

Baca Juga:
Momo Geisha Tampil Cantik Bak ABG: Lahirannya Prank Doang Kali Ya?

"Ketika kamu beranjak besar nanti, pandanglah foto ini, teruslah ingat dari mana kamu berasal, dan siapa penciptamu. Patuhlah pada-Nya, andalkan Dia dalam setiap rencanamu kelak, mengucap syukurlah selalu pada-Nya untuk setiap apa yg kau terima. Besar harapan kami taruh kepadamu nak, baiklah rencana-Nya, bahkan lebih indah dan luar biasa atasmu kelak," imbuhnya.

Momo Geisha (YouTube/Momo YouTube Channel)

Di akhir tulisan, mantan vocalis band Geisha itu berpesan supaya si kecil mengasihi orang-orang disekitarnya.

"Kelak kamu besar nanti ingatlah untuk mengasihi sesamamu dan Jangan sakiti hati sesamamu. Hilangkan kesombongan karena Segala yang kamu miliki bukanlah hak milikmu tapi hanya bersifat hak pinjam padamu daripada-Nya," ujarnya.

Baca Juga:
Piring Momo Geisha Berlapis Emas Bkin Salfok, Ternyata Harga Rp 2,5 Juta

"Doa ini juga dipanjatkan untuk kami orgtuamu, agar bisa dan dimampukan untuk merawat dan mendidikmu tidak hanya dengan baik, tapi juga benar serta bijak " tambahnya.

Beberapa warganet pun turut memberi komentar postingan tersebut. Mereka turut mendoakan dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sheena Gabriella Aurora Samudra.

"Happy birth day anak cantik," tulis akun @hallowyellow.

Baca Juga:
Cantik Sempurna, Potret Maternity Momo Geisha Curi Perhatian

"Happy birth day GBU," sambung @susietthomas.

"HBD dede Briel anak baik anak pintar," timpal @dyarjune7th.

Load More