Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan dari mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief. Rumah Dipo Latief yang berada di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur tiba-tiba didatangi polisi pada Rabu (10/3/2021) malam.

Dipo sendiri bingung dan kaget dengan kejadian tersebut karena dia tak mengetahui maksud kedatangan polisi. Sebab dia sendiri tak berada di rumah saat pihak berwajib datang. "Saya bingung, kenapa ada polisi yang tiba-tiba datang," ujar Dipo Latief kepada wartawan, Kamis (11/3/2021).

Dipo Latief. (Instagram/@dipoditiro)

Kabar rumah Dipo Latief didatangi Polisi ini dikomentari oleh Nikita Mirzani. Lewat akun Instagram pribadinya, Niki, panggilan akrabnya mengunggah berita tentang mantan suaminya itu.

Baca Juga:
Rumah Dipo Latief Mantan Suami Nikita Mirzani Didatangi Polisi, Kenapa?

Nikita bilang bahwa polisi akhirnya bertindak tegas usai mendengar laporan dari warga. Tak lupa dia berpesan kalau nggak salah dan merasa bersih harusnya nggak usah bingung dan risih.

"Akhirnya jadi perhatian aparat juga, Emang aparatur negara itu selalu mendengar laporan masyarakat, lagian kalau ga salah ga usah bingung bang. Hadapi aja Kalau bersih kenapa risih," kata Nikita Mirzani di Instagram pribadinya, Jumat (12/3/2021).

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita juga mengimbau untuk mengusut teman-teman mantan suaminya itu. Dia bilang siap membantu 24 jam kalau dibutuhkan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Belanja di Butik DIOR Habis Rp97 Juta, Netizen Auto Sedih

"Sekalian Pak sama teman-temannya motornya itu. Teman-teman nongkrongnya sekalian digerebek Pak polisi jangan tanggung-tanggung dah ah. Khusus kasus ini saya siap membantu kalau dibutuhkan 24 jam. Tuh Pak polisi katanya minta dipanggil, panggil lah sekarang juga jangan tunggu-tunggu nanti #bravopolisi #bravopolri," lanjut ibu tiga anak itu.

Dipo Latief sendiri tengah mencari tahu perihal kasus apa yang menyeret dirinya. Sampai-sampai polisi harus menyambangi kediamannya. "Saya masih mencari informasi kasus apa yang dituduhkan kepada saya. Saya juga penasaran," kata Dipo Latief.

Nikita Mirzani di Polres Jakarta Barat pada Rabu (17/2/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Berdasarkan informasi yang diterima, Dipo Latief menerangkan tidak ada surat resmi yang dilampirkan kala itu. Dia juga tak merasa sungkan memberikan keterangan kepada polisi sebagai langkah kooperatif.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Punya Pacar Baru, Kirim Bunga dan Berinisial A

"Kan ada prosedurnya. Bisa dengan panggilan lewat surat resmi atau pemberitahuan," terang Dipo Latief. "Saya tentu akan kooperatif jika prosesnya dilakukan dengan benar," tuturnya.

Load More