Isi parcel Atta Halilintar. (Youtube/AttaHalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar membocorkan seserahan untuk melamar kekasihnya, Aurel Hermansyah. Berbagai perlengkapan untuk Aurel dibeli Atta. Ada pula seserahan berupa tas, di mana mereknya diminta khusus putri Krisdayanti ini.

"(Isi seserahan) make up, baju dari ujung kepala, hingga kaki. Ada juga cincin, tas, yang dipesan mereknya juga," kata Atta Halilintar dalam tayangan Ikatan Cinta di RCTI, Sabtu (13/3/2021).

Selain itu, ada pula furniture yang dibeli Atta Halilintar bersama calon istrinya, Aurel Hermansyah. Tak tanggung-tanggung, harganya mulai dari jutaan hingga seharga mobil.

Baca Juga:
Secantik Bidadari, 5 Potret Prewedding Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Prewedding Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@fdphotography90)

Tapi, ada syarat yang diajukan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah. Penyanyi 22 tahun itu tidak bisa memilih, sebab matanya ditutup.

"Gue akhirnya bebasin dia buat milih apa aja yang dia mau. Setiap barang yang dia pegang, gue bakal beliin. Tapi syaratnya, mata dia harus ditutup," kata Atta Halilintar di kanal YouTubenya.

Salah satu yang dipilih pelantun Kepastian itu adalah hiasan dinding. Harganya bikin takjub, yakni Rp 16.999.999.

Baca Juga:
Atta Halilintar Cemas Ayah Ibunya Dilarikan ke RS: Allah Angkat Penyakitnya

Ada lagi rak barang yang kini harganya sekira Rp 4 juta. "Kamu pegang ini? Astagfirullah," ucap pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini.

Prewedding Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@fdphotography90)

Furniture terakhir yang dipilih adalah sofa elektrik. Atta Halilintar memang tak menyebut harga, tapi kisarannya bisa untuk membeli mobil.

"Guys tahu nggak? Satu sofa ini bisa dapat mobil," ucap sulung 10 bersaudara itu.

Baca Juga:
Tanggal Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Bocor, Live di TV

Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berlangsung hari ini, Sabtu (13/3/2021).

Load More