Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Akhirnya acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar di Hotel Continental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/3/2021). Acara lamaran Atta Aurel hanya dihadiri 70 orang dan disiarkan langsung di stasiun TV RCTI.

Sebagai ibu Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti duduk mendampingi Aurel. Mereka terlihat menggunakan baju seragam berwarna ungu dan ruangan didekorasi manis dengan hiasan bunga warna-warni.

Momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Live TV RCTI)

Tanpa didampingi Raul Lemos, Krisdayanti tampak mengenakan outfit berupa kebaya nuansa ungu muda dan dilengkapi batik sebagai bawahan. Diva yang akrab dipanggil KD ini juga tampak memakai masker warna merah muda.

Baca Juga:
Krisdayanti Ditemani Yuni Shara, Keberadaan Raul Lemos Dipertanyakan

Siapa sangka ada kisah haru di balik kebaya yang dikenakan KD ini. Hal ini diungkap oleh sang desainer, Anne Avantie.

Sehari sebelum lamaran, KD menghubungi Anne Avantie. Dengan suara terbata-bata, KD cerita Aurel memintanya hadir saat lamaran.

Momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Live TV RCTI)

"Ada rasa HARU yg mendalam ketika @krisdayantilemos menghubungi saya 1 hari sebelum LAMARAN. Bun ... "Anakku @aurelie.hermansyah meminta aku hadir pada saat LAMARAN besok dengan suara terbata bata". Bunda SERAGAM nya warna UNGU dan aku nggak bisa mikir cuma BERSYUKUR nggak bisa mikir pake apa?" tulis Anne Avantie di Instagramnya.

Baca Juga:
7 Momen Lamaran Atta - Aurel, Ashanty dan Krisdayanti Duduk Mendampingi

Anne Avantie pun bersedia membuatkan kebaya untuk KD. Namun, saat subuh dapat kabar kalau tidak boleh kebaya klasik jadi konsepnya mendadak berubah.

"Lalu hati saya mengatakan oke saya buatin 1 hari 24 jam untuk seorang IBU yg BAHAGIA. Lalu besoknya rencana berangkat dengan KERETA siang jam 12.00 siang dari semarang .., tapi subuh subuh dapet khabar bahwa TIDAK BOLEH KEBAYA KLASIK, saya lemes, jam 07.00 (hari libur)... saya masuk kan karyawan dan dari jam 9.00 Wib sampai 22.30 wib merubah KONSEP menjadi BUKAN KEBAYA KLASIK," imbuh Anne Avantie.

"Lalu 22.30 wib berangkat ke STASIUN TAWANG dan berangkat lah BAJU seorang IBU yang BAHAGIA karena putri terkasih nya LAMARAN. Sekilas kisah dibalik hari BAHAGIA Seorang IBU dan PUTRI nya Ikut Bahagia.. Puji Syukur," lanjut sang desainer.

Baca Juga:
Aurel Lamaran, Krisdayanti Posting Foto Masa Kecil Anak dan Ungkap Ini

Krisdayanti (Instagram/@anneavantieheart)

Netizen di kolom komentar setuju jika Krisdayanti tampak begitu cantik dan anggun dalam balutan kebaya ungu tersebut. Mereka pun memuji abis-abisan visual mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

"Terharu, Mimi cantiknya tidak pernah memudar," puji netizen.

"Mimi KD sangat cantik dan anggun..aura Divanya tidak pudar meski hatinya bercampur banyak rasa, saya terharu melihat beliau..sangat berbesar hati," lanjutnya.

"MasyaAllah ... Mbak KD jujur saya terharuuuu baca ini dan nggak terasa ikut air mata saya keluar," lanjut yang lain.

Krisdayanti (Instagram/@anneavantieheart)

"Saya terharu lihat KD.. kebayanya indah sekali," imbuh netizen.

"Terharu, cantik banget KD bun," timpal lainnya.

Bagaimana menurutmu penampilan Krisdayanti di lamaran Aurel - Atta nih?

Load More