Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca mengungkapkan keresahannya selama ini melihat banyak mobil mewah yang sengaja minta dikawal polisi.

Keresahannya ini dipaparkannya sambil mengunggah video pengumuman dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran. Yakni soal anggota Polri yang kini dilarang mengawal mobil, motor gede hingga pesepeda di jalan.

Istri Hanung Bramantyo ini pun mengaku lega karena akhirnya aparat kepolisian menindak tegas hal tersebut.

Baca Juga:
Sempat Disangka Hamil Duluan, Ini Alasan Zaskia Adya Mecca Nikah Buru-buru

"Akhirnyaaaa, polri tegas, terima kasih pakkk! Jujur ku orang yang selalu GEMES liat mobil-mobil mewah dikawal, presiden juga bukan," kata artis yang akrab disapa Bia ini pada postingannya, Senin (22/3/2021).

Postingan Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Ibu lima anak ini juga menyentil orang-orang yang suka meminta dikawal. Ia menyarankan mereka beberapa hal karena menurutnya itu akan sangat merugikan orang lain.

"Kalo emang ga mau macet atau buru2 ya jalan lah lebih cepat, cari cara bukan karna punya uang lebih jadi bisa minta privilege orang lain dijalan minggir buat kamu si orang kaya (tuuu dipuncak hal begini juga sering banget)," bebernya.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Kembaran Outfit sama Anak, Rambut Sybilla Bikin Salfok

"Percaya deh semua orang juga punya kepentingan walau dalam bentuk juga skala berbeda.. ga ada yang suka macet2an dan ga pengen buru2 sampai lokasi tujuan.. jalan lebih cepat, spare waktu lebih banyak, atur meeting lebih baik biar ga da alesan nguber a-b-c jadi berhak dapet pengawalan," tambahnya.

Zaskia jadi cerita soal dirinya dulu saat masih sering mengisi acara di luar kota. Dirinya tak mau dikawal karena sadar akan mengganggu kepentingan publik dan juga dapat menarik perhatian.

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Menurut Zaskia, polisi masih banyak tugas lain yang jauh lebih penting ketimbang mengawal orang-orang tertentu yang justru menimbukan kecemburuan sosial.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Pernah Viral Merokok, Dikira Pengaruh Hanung Bramantyo

Ia juga menyebutkan tiga pengawalan urgensi yang memang dimaklumi. Antara lain presiden, ambulance berisi orang sakit dan tamu penting negara.

Di akhir captionnya, Zaskia Adya Mecca kembali menyentil oknum-oknum yang suka meminta pengawalan.

"Kalo cuma mau ke puncak ga macet, lewat tol cepet, jalan antar kota lancar, nguber meeting, dll please lah nyapres dulu ajaaa kalo kepilih ntar boleh deh dikawal," tulisnya disisipi emoji ngakak.

Baca Juga:
Sempat Tak Direstui, Zaskia Adya Mecca Dikira Diguna-guna Hanung Bramantyo

Load More