Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zumi Zola dan Sherrin Tharia (Instagram/@stharia)

Matamata.com - Penampilan baru Sherrin Tharia jadi sorotan. Mantan istri Zumi Zola itu tidak memakai hijab di postingan Instagram terbarunya.

Sherrin Tharia tampak diapit dua anaknya di postingan terbarunya. "With my bodyguards," tulisnya beberapa waktu lalu. "My spirit and energy," lanjutnya di postingan Instagram lainnya.

Zumi Zola dan Sherrin Tharia (Instagram/@stharia)

Netizen tentu saja langsung heboh dan bertanya-tanya terkait keputusan wanita 36 tahun itu lepas hijab. Namun tak sedikit pula yang memanjatkan doa untuknya.

Baca Juga:
Mantan Istri Zumi Zola Lepas Hijab, Penampilan Sherrin Tharia Disorot

"Hijabnya mana say?? Cantik banget kalau pake hijab," tulis netizen.

"Pada tanya jilbabnya kemana? Biar lah itu tetap jadi ranah pribadi. Semua pasti ada alasannya, dan seharusnya dihargai," kata yang lain.

Sherrin Tharia (Instagram/@stharia)

Nggak cuma itu, unggahan Sherrin Tharia sebelum lepas hijab juga jadi sorotan netizen. Tampak wanita cantik tersebut berfoto sedang bersepeda dan hanya punggungnya yang menghadap kamera. Dia menyinggung tantangan dalam captionnya.

Baca Juga:
Zumi Zola dan Istrinya, Sherrin Tharia Resmi Bercerai

"Challenge yourself to the next level, (Tantang dirimu untuk level selanjutnya),” ujarnya dalam captionnya.

Sherrin Tharia (Instagram/@stharia)

Sebelum heboh karena lepas hijab, Sherrin Tharia sempat jadi perbincangan hangat karena bercerai dari Zumi Zola. Setelah dijebloskan ke penjara, di awal tahun 2020 Zumi Zola memang harus menelan pil pahit karena sang istri melayangkan gugatan cerai. Keduanya pun resmi bercerai pada 24 Agustus lalu.

Baca Juga:
Update Perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia, Hari Ini Sidang

Load More