Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sidang perdana Ratu Rizky Nabila dan suaminya, Alfath Fathier sudah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat 10 Maret kemarin. Sayangnya, Alfath Fathier tidak hadir di sidang cerai perdananya itu.

"Proses perceraiannya alhamdulillah sudah sidang pertama tanggal 10 kemarin," kata Ratu Rizky Nabila kepada Suara.com, Minggu (14/3/2021).

Hanya saja, sidang perdana tersebut terpaksa diundur karena pihak tergugat tidak hadir. Ditanya mengenai alasan ketidakhadiran sang suami, Ratu Nabila mengaku semakin tertekan karena sudah tak ada komunikasi.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Gugat Cerai Alfath Fathier, Alami KDRT saat Hamil

Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn)

"Diundur ke tanggal 24, kecewa saya makin banyak. Hamil tapi dalam tekanan," lanjutnya.

Penyanyi sekaligus model itu mengaku kecewa pada Alfath yang hingga kini tak ada itikad baik meminta maaf padanya. Ratu Rizky Nabila pun mengaku kini memblokir nomor sang bek persija itu.

"Sekarang aku yang block dia kak. Dia tau rumahku dimana / rumah keluargaku dimana, aku rasa nggak ada alasan lagi untuk tidak beritikad baik," ujarnya.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Ingin Cepat Divonis Cerai: Suami Semakin Keterlaluan

Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Yuliani)

Sebelumnya, Alfath Fathier disebut melakukan tindak KDRT pada istrinya. Ratu Rizky Nabila langsung menjadi sorotan usai mengungkap perlakuan keji sang suami, Alfath Fathier ketika ia tengah hamil anak pertama.

Ratu Rizky Nabila mengaku dicekik di bagian rahang hingga didorong saat sedang hamil. Alih-alih meminta maaf, upaya Ratu Nabila mempublikasikannya ke publik justru tak membuat Alfath semakin menjauh hingga kini biduk rumah tangganya diujung tanduk.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Dianiaya Alfath Saat Hamil: KDRT Seperti Rutinitas

Load More