Arumi Bachsin dan Emil Dardak (Suara.com/Tomi)

Matamata.com - Arumi Bachsin dinikahi seorang politikus, Emil Dardak di tahun 2013 silam. Saat itu usia Arumi masih sangat muda.

Rumah tangga Arumi dan wakil gubernur Jawa Timur itu jauh dari gosip miring. Tapi baru-baru ini, Arumi menyampaikan pengakuan yang membuat sang suami kaget.

Emil Dardak dan Arumi Bachsin (Youtube.com)

Pasalnya mantan pacar Miller Khan itu ngaku pernah selingkuh. Tapi perselingkuhan tersebut ia lakukan saat masih pacaran dengan seorang mantannya.

Baca Juga:
Demi Nyoblos Pilkada 2020, Arumi Bachsin dan Suami Pulang Kampung

"Mas Emil dan ibu, pernah nggak kepikiran mau selingkuh, atau pernah selingkuh nggak?" ucap Arumi membacakan sebuah pertanyaan dilansir dari channel YouTube Arumi Bachsin.

Emil langsung mengangkat papan dan menunjukan kata "nggak pernah". Berbeda dari suami, Arumi membalik papan kata "pernah" yang membuat Emil kaget.

Emil Dardak dan Arumi Bachsin (Youtube.com)

"Loh kok pernah?" tanya Emil. "Sayang ntar dulu, kamu juga pernah," sahut Arumi.

Baca Juga:
Diciptain Lagu, 5 Momen Anniversary ke-7 Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Ternyata Emil juga pernah selingkuh saat masih zaman pacaran dengan mantannya. "Oh zaman dulu tapi, zaman masih pacaran sama orang lain," jawab Emil.

Arumi Bachsin dan Emil Dardak Anniversary ke-7 (YouTube/Arumi Bachsin)

Wanita 27 tahun itu langsung menjelaskan bahwa ia bukan menyelingkuhi pacarnya dengan Emil. "Tapi bukan di hubungan kita ya," jelas Arumi.

"Tapi kami bukan hasil perselingkuhan maksudnya. Saya memang pernah selingkuh tapi di hubungan-hubungan yang dulu," ucap Arumi.

Baca Juga:
5 Potret Arumi Bachsin dan Emil Merantau di London, Sederhana Banget!

Load More