Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Miller Khan. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Sebagai anak angkat, aktor asal Malaysia Miller Khan terlihat ikut melayat ke rumah duka. Ia mengaku sangat kehilangan sosoknya. Aktor 34 tahun ini pun memberikan doa terbaik untuk almarhum.

"Saya harap papa saya khusnul khatimah, ditempatkan di antara orang-orang yang beriman, diampuni semua dosa-dosanya," kata Miller Khan ditemui di rumah duka kawasan Cibinong, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021).

Miller Khan mengunggah foto kenangan bareng almarhum Anton Medan. [Instagram]

Miller Khan mewakili Anton Medan juga meminta maaf kepada orang-orang yang pernah merasa disakiti almarhum di masa hidupnya.

Baca Juga:
Pesan Mendalam Anton Medan untuk Pablo Benua: Dekatkan Diri Pada Allah

"Saya juga meminta maaf kepada pihak manapun, kepada individu manapun yang pernah merasa disakti tutur kata ataupun perbuatannya. Saya minta maaf tolong maafin beliau," kata Miller Khan menambahkan.

"Apapun kesalahan yang pernah dilakukan papa di masa hidupnya, saya mohon untuk membuka pinta maaf selebar-lebarnya," kata Miller Khan melanjutkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anton Medan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Senin (15/3/2021) sore. Lelaki 63 tahun ini dikabarkan meninggal karena sakit stroke dan diabetes.

Baca Juga:
Pablo Benua Beri Salam Perpisahan Terakhir untuk Anton Medan

Anton Medan (tengah) [Suara.com/Agung Sandy Lesmana]

Jenazah mantan Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia ini telah dimakamkan di Kompleks Pesantren At-Taibin, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021) pagi.

Anton Medan dikebumikan dengan diiringi bacaan ayat suci Alquran di Kompleks Pesantren miliknya.

Pemilik nama Tionghoa Tan Hok Liang itu dikebumikan di makam seluas 4x4 meter dengan atap tiga tingkat berwarna hijau tua.

Baca Juga:
Anton Medan Sempat Bela Pablo Benua Sebelum Meninggal: Dampaknya ke Anak!

Makam yang telah ia siapkan itu tempatnya berdampingan dengan Masjid Tan Kok Liong.

Load More