Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ariska Putri Pertiwi (Kolase MataMata.com/Instagram)

Matamata.com - Baru lamaran, kemeriahan rangkaian acara menuju pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah terasa. Bahkan lamaran tersebut disiarkan langsung di tv meski berujung kontroversial. Lamaran Aurel dan Atta diselenggarakan di sebuah hotel mewah di Jakarta. Tak terkecuali souvenir yang diberikan kepada para tamu. 

Model sekaligus presenter Ariska Putri Pertiwi berduka. Ayah Ariska Putri baru saja dikabarkan meninggal dunia. Kabar Duka itu diketahui dari Instagram Story Ariska Putri Pertiwi yang diunggah akun gosip lambe_turah dalam bentuk tangkapan layar, Selasa (16/3/2021). 

Pasangan suami istri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sedang berbahagia. Setelah resmi menikah pada 6 Februari 2021, Ali Syakieb mengabarkan bahwa Margin Wieheerm sedang hamil anak pertama. Melalui unggahan di Instagram, Ali Syakieb memperlihatkan foto hasil USG. 

Baca Juga:
Anang Ingatkan Aurel Hermansyah: Cobaan Lebih Berat Menuju Akad Nikah

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Selasa (16/3/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini yuk:

1. Ayah Ariska Putri Pertiwi Meninggal Dunia: Kita Sudah Pulang, Papa

Ariska Putri Pertiwi. (Instagram/ariskaputripertiwii)

Model sekaligus presenter Ariska Putri Pertiwi berduka. Ayah Ariska Putri baru saja dikabarkan meninggal dunia.

Baca Juga:
Viral Video Ashanty Geser Kursi Krisdayanti saat Lamaran Aurel Hermansyah

Kabar Duka itu diketahui dari Instagram Story Ariska Putri Pertiwi yang diunggah akun gosip lambe_turah dalam bentuk tangkapan layar, Selasa (16/3/2021). 

Baca selengkapnya

2. Souvenir Lamaran Atta dan Aurel Terbongkar, Maia Estianty Sampai Takjub!

Baca Juga:
Souvenir Lamaran Atta dan Aurel Terbongkar, Maia Estianty Sampai Takjub!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

Baru lamaran, kemeriahan rangkaian acara menuju pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah terasa. Bahkan lamaran tersebut disiarkan langsung di tv meski berujung kontroversial.

Lamaran Aurel dan Atta diselenggarakan di sebuah hotel mewah di Jakarta. Mulai dari dekorasi hingga seragam yang dikenakan keluarga Aurel dan Atta terlihat sangat mewah dan berkelas.

Baca selengkapnya

3. Ali Syakieb Umumkan Margin Wieheerm Positif Hamil: Tokcer, Langsung Jadi!

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram/@marginw)

Pasangan suami istri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sedang berbahagia. Setelah resmi menikah pada 6 Februari 2021, Ali Syakieb mengabarkan bahwa Margin Wieheerm sedang hamil anak pertama.

Melalui unggahan di Instagram, Ali Syakieb memperlihatkan foto hasil USG yang dilakukan pada tanggal 15 Maret 2021. Tak lupa, Ali Syakieb juga mengucapkan syukur untuk kehamilan Margin Wieheerm.

Baca selengkapnya

4. Viral Video Ashanty Geser Kursi Krisdayanti saat Lamaran Aurel Hermansyah

Acara lamaran Aurel Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Momen lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyisakan beberapa momen mengharukan yang ramai dibahas netizen. Salah satunya adalah saat Ashanty menggeser kursi Krisdayanti.

Tampak dalam video yang kini jadi viral, kursi Krisdayanti di acara lamaran awalnya ada di baris nomor dua atau di belakang kursi Aurel, Anang dan Ashanty.

Baca selengkapnya

5. Samperin Stefan William, Celine Evangelista Minta Kejelasan Hubungan

Celine Evangelista. (Matamata.com/Herwanto)

Celine Evangelista mengaku sudah mencoba mendatangi Stefan William untuk meminta kejelasan terkait hubungan rumah tangga mereka. Hal itu diungkap Celine Evangelista di acara live Kopi Viral, Selasa (16/3/2021).

Apalagi Celine juga mengaku masih mencinta sang suami dan ingin menyelamatkan rumah tangga mereka.

Baca selengkapnya

Load More