Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta)

Matamata.com - Denise Chariesta tengah jadi perbincangan di media sosial. Diketahui di awal kemunculannya, wanita ini viral usai mengunggah sebuah video dirinya bersama sejumlah teman dan mengaku orang kaya.

“Hai guys, selamat malam. Gua mau kasih tahu aja nih kalau kita itu orang kaya nongkrongnya di mal. Malnya mal mewah, kalau kalian gimana? Di pinggiran ya? Aduh kalau di pinggiran ya udah gak usah temanan sama kita, maaf ya" ucap Denise dalam videonya.

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta)

Video tersebut kala itu mendapat kritik dari komedian Dennny Cagur. Denny menyandingkan video Denise dengan video Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Eko Patrio ketika sedang makan di tenda pinggir jalan. Selain viral di TikTok, siapa sangka di dunia nyata Denise bekerja sebagai penjual bunga. Lalu siapakah gadis cantik berusia 28 tahun ini? Berikut profil Denise Chariesta.

Baca Juga:
Denise Chariesta Santai Pamer Rumahnya Kebakaran: Teguran dari Allah

Profil Denise Chariesta

Nama Danise Chariesta kerap dikepoin karena aktif di media sosial. Dia mengunggah aktivitas keseharian melalui kanal Youtube Danise Chariesta dan aktif sebagai selebgram di akun @denisechariesta. Denise memiliki 363K followers.

Lewat akun itu pula, Denise Chariesta mengunggah video yang telah dia buat di TikTok. Ada pula foto yang memamerkan wajah cantik nan putih atau aktivitasnya sehari-hari seperti saat berolahraga atau makan.

Baca Juga:
Denise Chariesta Pengen Jadi Presenter Penagih Utang: Maki-Maki Dapet Duit!

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)

Denise Chariesta juga aktif berjualan bunga atau menjadi seorang florist selain aktif di dunia maya. Toko bunganya Fleur de DC menyediakan berbagai macam buket bunga sebagai hadiah spesial bagi orang-orang tersayang.

Dia bahkan membuka pemesanan buket bunga jenis apa saja selama 24 jam penuh sehari. Denise Chariesta mengakui menjadi florist sebagai hobi yang mendatangkan uang. Meski begitu toko bunganya juga tak lepas dari komplain beberapa orang lantaran bunga yang datang tidak sesuai dengan yang dipesan.

Selain berbisnis bunga, Denise Chariesta juga mengelola kedai kopi, DC Coffee yang terletak di kawasan Jakarta Selatan. Bisnis dan media sosial memang menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari Denise Chariesta. 

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngaku Baru Sekali Ngopi di Warung, Langsung Dinyinyiri

Rumah Denise Chariesta Kebakaran

Rumah Denise Chariesta kebakaran (Instagram.com)

Denise baru-baru ini kena musibah rumahnya terbakar. Ia memperlihatkan video rumahnya kebakaran. Tampak asap dan api menjalar di samping rumah Denise. "Gaes gue mau pameL rumah gue kebakalan," tulis Denise.

Denise bahkan masih sempat mengunggah video tersebut di TikTok. "Terimakasih banyak semua pihak, tetangga dan pemadam yang membantu. Kisah Kebakalan rumah ku today gaes," tulisnya.

Netizen langsung mengingatkan Denise agar tidak sombong. Menurut netizen musibah tersebut adalah teguran dari Allah. Itu dia profil Denise Chariesta yang belakangan disorot karena rumahnya kebakaran. [Nadia Lutfiana Mawarni]

Load More