Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Lucinta Luna kini kembali ke dunia hiburan setelah keluar dari penjara. Ia bisa menghirup udara bebas karena mendapatkan program asimilasi COVID-19.

Transpuan 31 tahun itu mulai diundang ke berbagai acara hingga channel YouTube. Baru-baru ini, Lucinta Luna menghadiri podcast Deddy Corbuzier.

Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier (Youtube.com)

Di podcast tersebut Lucinta Luna menceritakan masa-masa sulit depresi hingga berakhir di penjara. Namun, Lucinta Luna tak mau larut dalam masa lalunya. Lucinta ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan tak mau lagi dibodohi.

Baca Juga:
Lucinta Luna Kenang Momen Kocak di Penjara: Kalau Mandi Suka Dilihatin

"Dapat hikmahnya juga masuk di situ, berarti diingatkan, Allah masih sayang samaku, jadi aku ikhlas. Sedih sih iya lah. Pasti nangis. Sekarang aku ingin lebih pintar aja, biar enggak dibodohi sama orang," ucap Lucinta Luna kepada Deddy Corbuzier.

Lucinta Luna merasa dikhianati dan dijebak sampai akhirnya masuk penjara. Saking sakit hatinya, Lucinta Luna sampai tak mau percaya lagi dengan siapapun.

Lucinta Luna (Youtube.com)

"Rugi, sakit hati, iya. Jadi aku sekarang kalau mau percaya lagi sama orang, aku enggak bisa. Ya aku jadi hancur. Ya intinya cuma aku, Tuhan sama om Deddy yang tahu. Jadi sekarang aku enggak percaya sama siapapun," pungkasnya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Menangis Ungkap Sakit Hati Dikhianati Teman Sendiri

Harta Lucinta Luna terkuras habis selama dipenjara karena tak ada pemasukan. Bersyukur kini ia bisa kembali bekerja dan mengumpulkan uang.

Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)

"Alhamdullilah, sekarang endorsement sudah banyak, bisa balikin modal aku yang kemarin aku jual-jualin," ucapnya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Banjir Tawaran Kerja usai Bebas: Banyak yang Sayang sama Aku!

Load More