Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Miller Khan. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Miller Khan turut merasakan duka mendalam atas kepergian Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia Ramdhan Effendi atau yang bisa disapa Anton Medan untuk selama-lamanya. Kepada wartawan, Miller Khan mengungkap bahwa Anton Medan sangat dekat dengan semua keluarganya.

"Beliau bukan hanya dengan saya aja dekatnya, dengan keluarga saya juga dekat, sama ibu saya juga dekat," kata Miller Khan ditemui di rumah duka kawasan Cibinong, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021).

Anton Medan [Suara.com/Agung Sandy Lesmana]

Pria kelahiran Kuala Lumpur, Malaysia ini menceritakan jika Anton Medan sangat berjasa dalam kariernya di industri hiburan Tanah Air.

Baca Juga:
Miller Khan Kenang Anton Medan: Beliau Sosok yang Inspiratif dan Dermawan

"Beliau juga sering mendukung dalam karier saya juga. Peran beliau juga sangat penting selama ini dalam karier saya," tutur Miller Khan.

Anton Medan meninggal dunia. [Dok.Antara]

Miller Khan merasa bersyukur dapat mengenal lebih dekat dengan sosok Anton Medan. Apalagi dia sudah dianggap sebagai anak sendiri. "Saya sangat bersyukur bisa mengenal beliau dan beliau mengangkat saya sebagai anak angkatnya," ucapnya.

Miller Khan pun mendoakan agar Anton Medan mendapatkan tempat terbaik di sisi yang Maha Kuasa. "Saya harap papa saya khusnul khotimah, ditempatkan diantara orang-orang yang beriman, diampuni semua dosa-dosanya," jelas Miller Khan.

Baca Juga:
Miller Khan Turut Kehilangan Anton Medan: Saya Harap Papa Khusnul Khatimah

Diberitakan sebelumnya, Anton Medan tutup usia di kediamannya di Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Senin (15/3/2021) sore. Lelaki 63 tahun ini meninggal karena sakit stroke dan diabetes.

Jenazah Anton Medan telah dimakamkan di di Kompleks Pesantren At-Taibin, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021) pagi.

Pemilik nama tionghoa Tan Hok Liang itu dikebumikan di makam seluas 4x4 meter dengan atap tiga tingkat berwarna hijau tua. Makam yang telah ia siapkan itu tempatnya berdampingan dengan Masjid Tan Kok Liong.

Baca Juga:
Pesan Mendalam Anton Medan untuk Pablo Benua: Dekatkan Diri Pada Allah

Load More