Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Lucinta Luna (Instagram)

Matamata.com - Lucinta Luna blak-blakan soal masa kelamnya dan ungkap alasannya konsumsi narkotika beberapa waktu lalu. Ia mengaku salah karena mengonsumsi obat penenang tanpa resep dokter.

"Akhirnya ada pada satu titik di mana aku mau mengakhiri hidup aku, ya udah aku pakai itu dan salahnya aku nggak pakai resep dokter pakai itu Boy," kata Lucinta Luna mengaku ke Boy William di vlog Boy William, dikutip Rabu (17/3/2021).

Kepada Boy William, Lucinta Luna mengaku depresi berat hingga insomnia dan ingin bunuh diri. Hal itu lantaran dulu banyak sekali warganet yang membully dirinya.

Baca Juga:
Merasa Dijebak sampai Dipenjara, Lucinta Luna: Aku Gak Percaya Siapapun!

Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)

"Karena aku depresi iya, ketakutan iya, nggak punya percaya diri juga, susah tidur juga insomnia, tahu sendiri kan instagram aku kaya apa," beber Lucinta Luna.

Saat itu, Lucinta Luna mengaku dirinya kesepian seperti tak punya siapa-siapa. Banyaknya caci maki soal gender dan kelakuannya dahulu membuat ia takut dan tak tenang.

"Pokoknya aku sedih, aku kesepian, ketakutan, banyak banget yang menggunjing aku, menghina aku," sambungnya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Kenang Momen Kocak di Penjara: Kalau Mandi Suka Dilihatin

Kemudian, hal tak diduga itu terjadi. Lucinta Luna yang berniat melepas penat dengan berlibur di Bali bersama teman-temannya, justru ditangkap polisi selepas pulang dari sana.

Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)

"Aku Depresi, Waktu itu aku di Bali happy-happy sama temen aku, aku pulang sekitar tanggal 10 pesawat malem jetlag sampai Jakarta setengah 1 (malam) aku tidur terus bangun karena digedor-gedor," ujar Lucinta Luna menyampaikan kronologi.

"Ternyata bapak polisi, katanya ada laporan ya udah silakan (periksa), dapatlah obat itu ada di tas," lanjutnya menandaskan.

Baca Juga:
Lucinta Luna Menangis Ungkap Sakit Hati Dikhianati Teman Sendiri

Sebelumnya diberitakan, Lucinta Luna mengaku ikhlas dan mengambil hikmah untuk hati-hati memilih teman ke depannya. Selama setahun di karantina dalam rutan Pondok Bambu, ia pun mengaku sudah kapok memakai barang haram itu.

Diketahui, Lucinta Luna ditahan karena penyalahgunaan narkoba pada 12 Februari 2020. Ia kemudian dibebaskan dari Rutan Pondok Bambu pada pertengahan Februari lalu karena mendapatkan asimilasi Covid-19.

Catatan Redaksi : Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Baca Juga:
Pertama Naik Mobil Usai Bebas dari Penjara, Lucinta Luna Muntah

Load More