Pedangdut Eva Bellissima saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Sebelum cerai dari Rohimah, Kiwil sempat nikah siri dengan Eva Belisima. Pengusaha asal Kalimantan itu dinikahi secara diam-diam oleh Kiwil.

Tak direstui Rohimah, Eva akhirnya memilih mengalah dan pisah dari Kiwil. Belum lama pisah, pengusaha yang mulai merambah dunia tarik suara itu menggandeng mantan pacarnya, Janu.

Eva Belisima dilamar kekasih (Instagram.com)

Baru-baru ini, Eva membagikan video saat dilamar oleh Janu di tepi pantai. Terlihat tulisan "Will You Marry Me" yang dirangkai dari Bunga.

Baca Juga:
Sempat Dikabarkan Pindah Keyakinan, Eva Belisima Beberkan Agamanya Sekarang

Calon suami Eva tampak berlutut dihadapannya. Eva lantas memeluk Janu.

"Segala sesuatu yang baik, selalu datang disaat terbaiknya. Persis waktunya, tidak datang lebih cepat pun tidak lambat. Itulah kenapa rasa SABAR itu harus disertai KEYAKINAN. Thx God Alhamdullilah," tulisnya.

Eva Belisima dilamar kekasih (Instagram.com)

Banyak yang mengucapkan selamat kepada ibu satu anak itu. Tapi banyak yang menyebut Eva ingin mencari sensasi lagi usai cerai dari Kiwil.

Baca Juga:
Eva Belisima Unggah Video Mesra saat Honeymoon dengan Kiwil, Rujuk?

"Semoga bukan settingan," tulis netizen. "Setingan lagi biar di sangka nya surprise dri si india ituh padahal udh di rencanain susah mba percaya lagi krna kasus sm kiwil itu juga setingan... beuhh," timpal lainnya.

Eva Belisima beberkan agamanya sekarang. (Instagram/@evabelisima_official)

Sebelum menikah dengan Kiwil, Eva memang pacaran dengan Janu. Tapi setelah cerai, Eva memilih kembali lagi ke pelukan pria asal India itu.

Baca Juga:
Pisah dari Kiwil, Eva Belisima Pamer Cium Bibir Bule Digunjing

Load More