Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Nana Mirdad curhat lewat Instagram Story-nya usai mendapat ojek online yang sedang batuk. Padahal driver ojol tersebut tengah diminta mengantar makanan.

Ia langsung memprotes driver ojol itu. Nana kecewa karena seharusnya driver tersebut istirahat di rumah saat sedang sakit mengingat pandemi yang masih mewabah.

Postingan Instagram Story Nana Mirdad (Instagram.com)

"Gojek tlf, ibu2, katanya mau kirim barang.... Tapi di telfon ibunya batuk2 terus :( Karena khawatir, aku minta tolong tinggalin aja di depan pager.. Pengennya ku sanitasi dulu barangnya, tapi ternyata pas di depan pager dia ketemu staff rumah and langsung dikasih paketku (auto panik.)," tulis Nana.

Baca Juga:
Nana Mirdad Terharu Baca Pesan Ayah saat Ultah: Lebih dari Dikasih Istana!

"Aku bilang sama ibunya, 'Ibu, maaf,, ibu sedang batuk2 ya? Kok anter makanan.. ' dijawab 'Iyaa iyaa.. udah minum obat kok!'," lanjutnya.

Nana menyadari bahwa driver tersebut butuh uang untuk menghidupi keluarganya. Di sisi lain, ia khawatir dengan mewabahnya virus corona.

Postingan Instagram Story Nana Mirdad (Instagram.com)

"Aku tau ini situasinya serba salah dan semua orang butuh bekerja keras utk menghidupi keluarga, tapi serem juga ya kalau yang antar makanan kita batuk2 parah... Serba salah bener2 serba salah situasi gini.. Kasian ibu sedang batuk2 masih harus kerja, tapi semoga ke depannya lebih banyak dari kita yang sedang kurang sehat (terutama batuk2) untuk diem di rumah demi kesehatan dan keselamatan orang lain," sambungnya.

Baca Juga:
Nana Mirdad Dibilang Caper Pakai Filter Instagram, Balasannya Menohok

Istri Andrew White itu membagikan tanggapan netizen terkait protesnya itu. Banyak yang mengkritik bahwa Nana sebenarnya merasa jijik.

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

"'Kak.. kasian dong ibunya mungkin tulang punggung keluarga, jangan jijik gitu...' Kok jijiiiiik?" tulis Nana.

Baca Juga:
Cantik-Cantik Nana Mirdad Ngaku Galak: Tanya Suamiku dan Staf di Rumah!

Load More