Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti terlihat bahagia saat putrinya, Aurel Hermansyah dilamar oleh sang kekasih, Atta Halilintar. Meski hubungannya dengan Aurel sempat renggang, tapi ia tak bisa menahan haru melihat putrinya sebentar lagi jadi istri orang.

Krisdayanti lantas mengenang kelahiran Aurel 22 tahun lalu. Istri Raul Lemos tersebut mengungkap di balik inspirasi nama yang diberikan kepada putri sulungnya itu.

Krisdayanti (Youtube.com)

Ternyata saat hamil Aurel, wanita 45 tahun itu mengatakan bahwa ia sampai mengalami kenaikan berat badan hingga 30kg.

Baca Juga:
Viral Video Ashanty Geser Kursi Krisdayanti saat Lamaran Aurel Hermansyah

"Jadi saya mengalami hamil dengan kenaikan berat badan yang sangat sangat besar. Saya naik 30kg karena saya banyak makan bakso. Maunya yang pedes-pedes. Ya udah emang anak pertama jadi ya dinikmatin," kata Krisdayanti dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi.

Biasanya ibu hamil akan ngidam makanan enak, tapi Krisdayanti malah ngidam nonton film Titanic. Hal itu membuat Krisdayanti terinspirasi dalam memberi nama putrinya itu.

Krisdayanti ucap pesan untuk Atta Halilintar yang telah melamar Aurel. (Instagram/krisdayantilemos)

"Saya nonton Titanic itu sampai ngidam 15 kali nonton. Jadi Titanic itu mendasari pemberian nama Aurel, jadi Titania," kata Krisdayanti.

Baca Juga:
Kebaya Krisdayanti Disorot saat Aurel Lamaran, Kok Ashanty yang Diprotes?

Selain karena suka nonton film Titanic, ternyata Titania punya arti yang mendalam. "Jadi namanya Titania, tapi Titania itu artinya kuat," lanjutnya.

Krisdayanti, Aurel dan Azriel (Youtube.com)

Krisdayanti, Aurel dan Azriel sudah tak tinggal bersama setelah ia cerai dari Anang. Hal itu membuatnya tak dekat dengan anak-anaknya. Meski begitu, wanita yang akrab disapa KD itu tak lupa selalu mendoakan Aurel dan Azriel.

Baca Juga:
Pesan Mendalam Krisdayanti untuk Atta Halilintar: Saya Titipkan Anak Padamu

Load More