Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Aa Gym dan Teh Ninih (YouTube.com)

Matamata.com - Aa Gym telah memproses gugatan cerai dengan istri pertamanya, Ninih Muthmainmah Muhsin atau Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung. Gugatan cerai itu diketahui dari unggahan akun gosip Lambe Turah, Rabu (17/3/2021).

Dalam unggahan itu, terlihat nama nama asli Abdullah Gymnastiar dan Ninih Muthmainmah dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Bandung dengan nomor perkara 1370/Pdt.G/2021/PA.Badg.

Terlihat pula bahwa sidang keduanya berlangsung di ruang sidang 5. "Semoga yang terbaik untuk semuanya," tulis Lambe Turah sebagai caption.

Baca Juga:
Kabar Ceraikan Teh Ninih, Gugatan Aa Gym Belum Terdaftar di PA Bandung

Unggahan soal Aa Gym [Instagram/@lambe_turah]

Kabar proses gugatan cerai Aa Gym pun langsung dibanjiri beragam komentar para netizen. "Jujur kalau saya walaupun suami sebaik apapun akhlaknya, kalau harus dimadu, saya nggak bisa. Nggak sanggup. Semoga yang terbaik buat Aa Gym dan Teh Ninih. Keduanya orang baik," ujar pu*******a di kolom komentar.

"Setegar-tegarnya wanita, lama-lama sakit hati kalau dimadu," timpal na******16.

"Ustadzah aja nggak kuat apa kabar aku cuma manusia biasa," tambah aa*****i299.

Baca Juga:
Syekh Ali Jaber Wafat, Aa Gym Menangis: Wajahnya Bersih dan Tersenyum

Aa Gym (Instagram/@aagym)

Kabar cerai Aa Gym atas istri pertamanya, Ninih Muthmainmah sudah lama mencuat ke publik. Anak mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali sempat mengumumkan di laman Facebooknya beberapa waktu lalu bahwa ibunya sudah diceraikan sang ayah.

Aa Gym sudah menjatuhkan talak tiga kepada istrinya itu.

“Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabt semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym),” tulis Ghaza dikutip dari akun @mak_inpoh, 31 Desember 2020.

Baca Juga:
Teh Ninih Singgung Nikmat Keluarga Usai Beredar Kabar Ditalak 3 Aa Gym

Selain pengumuman mengejutkan ini, Muhammad Ghaza Al Ghazali juga menerangkan bahwa sang ibu tak lagi mengurusi keperluan pesantren yang dikelola Aa Gym.

Load More