Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Sarwendah atau yang dulu dikenal dengan nama Wenda Tan mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai personil Cherrybelle. Baru satu tahun bergabung dengan Cherrybelle, ia mendadak dikeluarkan di tahun 2012.

Wanita yang akrab disapa Wenda itu blak-blakan saat diwawancara oleh Venna Melinda. Tak dipungkiri ia merasa down saat keluar dari Cherrybelle.

Sarwendah saat diwawancara Venna Melinda (Youtube.com)

"Sudah agak down sebenernya, kan itu tiba tiba banget ya," kata Wenda dilansir dari channel YouTube Venna Melinda Channel.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Betrand Peto, Sarwendah: Selamat Ulang Tahun Anakku Sayang

Ia sempat bingung dan kepikiran tak mau berkarir di dunia hiburan. Ibu 3 anak itu bahkan sempat ingin jadi guru bahasa Mandarin lagi.

"Oke habis ini aku akan balik lagi kayaknya lebih baik jadi guru Mandarin karena secara aku tuh orangnya sangat realistis," lanjutnya.

Sarwendah saat diwawancara Venna Melinda (Youtube.com)

Di saat down, ia justru semakin akrab dengan Ruben Onsu yang kini jadi suaminya. Wanita 31 tahun itu didukung dan diproduseri secara langsung oleh Ruben untuk jadi penyanyi solo.

Baca Juga:
Sarwendah Pakai Kaus Harga Nyaris Rp10 Juta, Cuma Buat di Rumah aja

“Bensu yang menguatkan aku, oke lu harus nyanyi. Oke lu bikin single," katanya.

Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Setelah dinikahi Ruben di tahun 2013, Wenda malah sukses jadi pengusaha. Kebahagiaannya terasa lengkap dengan kehadiran 3 anak-anaknya yang sangat menyayanginya.

Baca Juga:
Sarwendah Pergoki Sikap Thalia Onsu di Belakang Betrand Peto, Auto Terharu!

Load More