Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng (Instagram/@angelicasimp.new)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga artis cantik Angelica Simperler. Angelica Simperler melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Rico Hidros Daeng.

Angelica dan suami memposting kabar bahagia tersebut di Instagram. Angelica Simperler melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki hari ini, Rabu (17/3/2021) Pukul 07.23 WIB.

Angelica Simperler [MataMata.com/Alfian Winanto]

Si kecil lahir dengan berat 3,2 kg dan tinggi 50 cm. Anak pertama Angelica Simperler itu diberi nama Ryuzi Nara At Tariq.

Baca Juga:
Hamil Perdana saat Pandemi, Angelica Simperler Ungkap Caranya Proteksi Diri

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah telah Lahir Putra kami yang bernama "Ryuzi Nara At Tariq" dengan selamat dan sehat. Pada hari Rabu 17 Maret 2021, pukul 07.23 WIB dengan berat 3,2 kg, tinggi 50 cm. Terimakasih atas Do'a dan dukungannya," bunyi caption Angelica Simperler di Instagram hari ini (17/3/2021).

Tampak di potret tersebut Angelica dan suami tampak tersenyum bahagia. Sementara Baby Ryuzi yang ganteng tampak tertidur dibungkus selimut.

Angelica Simperler melahirkan (Instagram/@angelicasimp.new)

Netizen dan rekan artis mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Angelica Simperler. Mereka ramai-ramai mengucap Alhamdulillah dan memuji paras ganteng si kecil.

Baca Juga:
4 Momen Bahagia Angelica Simperler Periksa Kandungan, Ini Jenis Kelaminnya

"Alhamdullilah. Ah senangnya. Selamat yaa semoga menjadi anak sholeh dan yang selalu sayang kedua orang tua," kata netizen.

"Masya Allah...Barakallah... Welcome to the world baby boy...soleh,pinter,sehat yaa. bundanya pun sehat dan speed recovery ya sayang," kata yang lain.

"Selamat ya Angel, semoga jadi anak yang sholeh penyejuk hati orangtua, sehat sehat mami n baby nya ya," kata lainnya.

Baca Juga:
Satu Bulan Menikah, Angelica Simperler Hamil Anak Pertama

"Gantengnyaaaa," puji netizen.

"Alhamdulillah, cowok ganteng," imbuh lainnya.

Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng bersama Ahmad Titan At Tariq (Instagram/@angelicasimp.new)

Sebagai informasi, Angelica Simperler sah menjadi istri Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020 lalu. Rico diketahui merupakan mantan suami mendiang artis Saphira Indah.

Rico Hidros Daeng telah dikaruniai anak bernama Ahmad Titan At Tariq dari pernikahan pertamanya. Selamat untuk Angelica Simperler dan suami.

Load More