Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angelica Simperler dan Atta Halilintar (Kolase MataMata.com/Instagram)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga seleb cantik Angelica Simperler. Angelica Simperler melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Rico Hidros Daeng. Angelica dan suami memposting kabar bahagia tersebut di Instagram. Angelica Simperler melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki hari ini, Rabu (17/3/2021) Pukul 07.23 WIB.

Potret Atta Halilintar tampil tanpa bandana viral di media sosial. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru mak_inpoh di Instagram pada Selasa (16/3/2021). Terlihat kolase foto calon suami Aurel Hermansyah itu yang tidak pakai bandana dalam potret yang diunggah. Lalu ada juga potret yang memperlihatkan saat Atta Halilintar mengenakan bandana.

Anang Hermansyah kembali bertemu dengan mantan istrinya, Krisdayanti, saat ia mendampingi Aurel Hermansyah lamaran dengan Atta Halilintar. KD, yang tidak ditemani Raul Lemos, tampak membuat Anang Hermansyah grogi pada beberapa kesempatan. Momen canggung ini terlihat dalam video yang diunggah Instagram ananghijau.

Baca Juga:
Potret Masa Kecil Aurel Hermansyah Manis Banget, Hidungnya Disorot

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Rabu (17/3/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Angelica Simperler Melahirkan Anak Pertama, Intip Potret Ganteng Bayinya

Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng (Instagram/@angelicasimp.new)

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga artis cantik Angelica Simperler. Angelica Simperler melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Rico Hidros Daeng.

Baca Juga:
KD Tampil Cantik di Lamaran Aurel, Ada Kisah Haru di Balik Pembuatan Kebaya

Angelica dan suami memposting kabar bahagia tersebut di Instagram. Angelica Simperler melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki hari ini, Rabu (17/3/2021) Pukul 07.23 WIB.

Baca selengkapnya

2. 12 Tahun Cerai, Anang Punya Panggilan Baru untuk Krisdayanti: Bukan Mimi!

Baca Juga:
Posisi KD di Undangan Aurel Disorot, Kiesha Alvaro Jalani Pemotretan Mewah

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Anang Hermansyah kembali bertemu dengan mantan istrinya, Krisdayanti, ketika ia mendampingi Aurel Hermansyah lamaran dengan Atta Halilintar. KD, yang tidak ditemani Raul Lemos, tampak membuat Anang Hermansyah grogi pada beberapa kesempatan.

Momen canggung ini terlihat dalam video yang diunggah Instagram ananghijau. Video singkat itu memperlihatkan Anang sedang bersiap di acara lamaran putri sulungnya.

Baca selengkapnya

3. Pesan Azka untuk Kalina dan Vicky Prasetyo Disorot: Dewasa Banget!

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Azka Corbuzier tidak datang ke pernikahan ibunya, Kalina Ocktaranny, dengan Vicky Prasetyo yang dihelat di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu, (13/3/2021). Terkini, Azka Corbuzier akhirnya 'memperlihatkan' diri untuk memberikan ucapan selamat pada Kalina.

Kemunculan Azka Corbuzier itu terlihat di akun Instagram Kalina Ocktaranny. Dalam unggahannya, Kalina memperlihatkan video Azka Corbuzier yang memberikan pesan serta ucapan selamat untuk pernikahan sang ibu.

Baca selengkapnya

4. Wajah Atta Halilintar Tanpa Bandana Disorot: Rupa Nomor Sekian!

Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Potret Atta Halilintar tampil tanpa bandana viral di media sosial. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru mak_inpoh di Instagram pada Selasa (16/3/2021).

Dalam unggahan tersebut, terlihat kolase foto calon suami Aurel Hermansyah itu yang tidak pakai bandana. Lalu ada juga potret yang memperlihatkan saat Atta Halilintar mengenakan bandana.

Baca selengkapnya

5. Potret Masa Kecil Aurel Hermansyah Manis Banget, Hidungnya Disorot

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Menjelang hari pernikahan Aurel Hermansyah, akun fanbase-nya mengunggah potret masa kecil sang idola untuk nostalgia.

Tampak akun Instagram @titaniaurelie menunjukkan potret lawas. Di situ, Aurel bersama dengan saudara-saudara lainnya termasuk adiknya, Azriel Hermansyah.

Baca selengkapnya

Load More