Yohanes Endra | MataMata.com
Rina Nose. (Instagram/@rinanose16)

Matamata.com - Rina Nose memberikan komentarnya setelah dituduh tidak percaya virus corona atau Covid-19. Sebagai informasi, dia sendiri sudah sempat dinyatakan positif Covid-19.

"Saya mah nggak mau kubu-kubuan. Saya mah berada di jalur luar yang melihat semua peristiwa dari berbagai sisi," kata Rina Nose di Instagram belum lama ini.

Melansir Suara.com, dia bilang masih mau memahami tentang penyakit Covid-19. Tapi bukan berarti Rina Nose menganggap remeh virus tersebut.

Baca Juga:
Dibilang Bandel hingga Cari Sensasi soal Covid-19, Rina Nose Jawab Menohok

"Saya bersama orang-orang yang mau belajar. Bukan yang percaya atau tidak percaya. Bukan yang ketakutan atau yang menyepelekan," ujar Rina Nose.

"Saya akan tetap belajar. Sebab kesimpulan diambilnya belakangan. Kalau di awal namanya pendaftaran," sambungnya lagi.

Unggahan Rina Nose [Instagram/@rinanose16]

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Rina Nose juga punya riwayat kesehatan yang buruk. Dia menuturkan kalau mudah jatuh sakit. "Riwayat kesehatan saya juga buruk sejak kecil. Gampang sakit. Pernah ada riwayat batuk kronis sampe hampir empat bulan dan napas pendek-pendek," beber Rina Nose

Baca Juga:
Rina Nose Lakukan Uji Coba saat Ia Positif Covid-19: Banyak Temuan Menarik

Berikutnya mantan host D'Academy pun mengatakan bukan berarti penyakit yang diidap itu membuatnya ketakutan dalam beraktivitas. "Lalu apa saya harus hidup dalam ketakutan dan menyalahkan orang lain terus menerus?" tutur Rina Nose.

"Makanya belajar. Sebab pengetahuan akan mengalahkan ketakutan. Dan logika akan mengalahkan kepanikan," imbuhnya lagi.

Rumah Rina Nose dan Josscy. (Youtube/RinaJosscy)

Sontak saja postingan Rina Nose ini segera mendapat beragam komentar dari para netizen.

Baca Juga:
Dibilang Sok Pintar usai Eksperimen Sambel Cireng, Rina Nose Ngamuk!

"Covid-19 it's real saya sekarang positive kena. Dan nggak enak banget banyak yang tidak percaya akan adanya virus ini akan tetapi kalau sudah tertular baru nyadar dan kerasa termasuk saya," ujar nan******in di kolom komentar.

"Harusnya banyak artis yang begini," timpal wah******ah.

"Bener teteh namanya sakit ada obatnya. Bukan penyakit itu keprcayaan semoga teteh Rina sehat-sehat aamiin," tambah ma******18.

Load More