Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dra Hj. Taslimah membeberkan Wulan Guritno hanya gugat cerai suami. Ia tak menuntut hak asuh kedua anaknya.

"Untuk perkara 916/Pdt.G/2021/PAJS (perkara Wulan Guritno) hanya gugatan perceraian. Tidak ada hak asuh anak," kata
Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Sementara itu, terkait harta gana gini pun tak dituntut Wulan Guritno. Pemain film After Met You itu ditegaskan hanya meminta cerai.

Baca Juga:
Absen Sidang Cerai, Suami Wulan Guritno Tak Beri Kabar Pasti

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

"Tidak ada (gono gini), hanya gugat cerai," lanjutnya.

Namun, pihak tergugat tidak hadir dalam sidang cerai perdananya. Oleh karena tidak hadir, maka sidang dengan agenda mediasi antara Wulan Gurtino dan Adilla Dimitri ditunda sampai 25 Maret 2021.

"Hari ini yang semula mediasi karena tergugat tidak hadir maka sidang akan ditunda 25 Maret 2021 yaitu kamis depan. Agenda masih tetap perdamaian atau mediasi," bebernya.

Baca Juga:
Wulan Guritno Menghela Napas saat Ditanya Soal Orang Ketiga

Taslimah menyampaikan kalau pihaknya sudah mengirimkan surat panggilan ke Adilla. Namun, pihaknya tak tau apa alasan suami Wulan tidak hadir ke sidang cerai karena tidak ada keterangan sama sekali.

"Sidang selanjutnya kedua prinsipal dalam hal ini Wulan Guritno sebagai penggugat dan Adilla Dimitri sebagai tergugat, wajib hadir ke sidang untuk menjalani proses mediasi," lanjutnya menandaskan.

Kemesraan Wulan Guritno dan suaminya (Instagram @adilladimitrihardjanto)

Kabar perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri cukup mengejutkan. Sebab selama 12 tahun membina rumah tangga, mereka seakan jauh dari gosip miring. Wulan pun mengaku hubungannya dengan suami masih baik-baik saja.

Baca Juga:
Adilla Dimitri Tak Datang di Sidang Perdana, Wulan Guritno Respons Bijak

Wulan gugat cerai melalui e-court pada 25 Februari 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS tertanggal 25 Febuari 2021. Adapun sidang perdana bakal digelar pada Kamis, 18 Maret 2021.

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Baca Juga:
Wulan Guritno Ungkap Hubungannya dengan Suami Usai Gugat Cerai

Load More