Aisyah Aqilah. (Instagram/@aisyahaqilahh)

Matamata.com - Aisyah Aqilah hanya tersipu malu saat disinggung hubungannya dengan Jeff Smith. Mantan pacar Athalla Naufal tak menjawab secara jelas.

"Hehe, ya lihat aja post Instagram aku, hehe. Kalau aku sih jalani aja, nggak mau terlalu gimana-gimana. Dapat alhamdulillah nggak dapat ya sudah nggak apa-apa," ujarnya terkekeh saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Namun dirinya  mengaku senang dijodohkan penggemarnya dengan Jeff Smith. Sejak putus dari Athalla Naufal, keduanya sering tampil bersama.

Baca Juga:
Athalla Naufal unggah Foto Kenangan Bareng Aisyah Aqilah, Jeff Smith Ngegas

"Senang, senang. Maksudnya nggak apa-apa sih di-shipin sama siapapun, aku nggak apa-apa," kata Aisyah.

Jeff Smith dan Aisyah Aqilah. (Instagram/@aisyahaqilahh_26)

Perempuan kelahiran 26 Januari 2003 itu mengaku masalah dijodohkan penggemarnya selama tak kelewatan. Belajar dari pengalaman rekan artis, dia bilang kebanyakan penggemar terkadang memaksakan kehendak mereka.

"Asalkan jangan terlalu too much. Karena terkadang ada yang saking ngejodohinnya terlalu fanatik banget sampai nyakitin idolanya sendiri," imbuh Aisyah Aqilah.

Baca Juga:
Biar Cepat Move On dari Aisyah Aqilah, Athalla Naufal: Rajin Salat dan Doa!

Sejauh ini Aisyah Aqilah merasa bersyukur para penggemarnya menghargai dan tak melewati batas-batas privasinya.

"Tapi aku sih alhamdulillah aku bersyukur orang-orang di luar sana yang nge-shipin aku pemikirannya lebih dewasa. Jadi kayak aku bahagia sama siapa, jadi nggak ada sama bagusan yang ini, yang itu, alhamdulillah sih dewasa semuanya," ucap Aisyah Aqilah.

Seperti diketahui, Belum lama ini hubungan asmara Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal kandas. Keduanya menjalin hubungan istimewa untuk beberapa tahun.

Baca Juga:
Kabar Aisyah Aqilah Dekat dengan Jeff Smith, Athalla Naufal Cemburu nih?

Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)

Athalla Naufal dikabarkan berpacaran dengan artis TikTok bernama Anselma Putri usai putus. Kini giliran Aisyah Aqilah dikabarkan tengah dekat dengan artis ganteng Jeff Smith.

Jeff Smith baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Aisyah Aqilah. Jeff Smith muncul di momen ulang tahun ibunda Aisyah Aqilah lah yang membuat rumor mencuat. 

Saat Jeff Smith memberi kejutan buat ibunda Aisyah Aqilah, fans Aisyah Aqilah pun sempat mencurigai keduanya memiliki hubungan spesial. Aisyah terlihat memeluk ibunya yang berada di tengah.

Baca Juga:
Muncul di Ultah Ibu Aisyah Aqilah, Jeff Smith PDKT nih?

Aisyah Aqilah dan Jeff Smith juga sempat membuat video TikTok bersama. Nggak heran keduanya makin digosipkan sedang berpacaran.

Load More