Cinta Penelope [Instagram]

Matamata.com - Artis Cinta Penelope prihatin dengan kecelakaan bus di Turki yang mengangkut puluhan wisatawan Indonesia. Kebetulan wanita 36 tahun itu memang sudah cukup lama tinggal di sana.

Diketahui, Cinta Penelope Maret 2020 lalu menikah dengan seorang pria asal Turki bernama Taha Arikan. Pedangdut berusia 36 tahun itu diketahui ikut bersama sang suami tinggal di Turki setelah menikah dengan Taha Arikan. 

Cinta mengajak masyarakat Indonesia agar mendoakan para korban kecelakaan lewat Instagram pribadinya.  "Assalamualaikum .. Al-Fatihah . minta doanya untuk saudara kita yang sedang tur di Turki mengalami kecelakaan di perjalanan kota Kayseri Turki menuju Nevsehir," tulis Cinta Penelope dikutip dari instagram pribadinya, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga:
Dirangkul Suami Bulenya, Cinta Penelope: Alhamdulillah Buat Lari Penyakitku

Cinta Penelope dan suami. (Instagram/@princess_cinta_penelope)

Cinta Penelope juga memberi informasi kalau para turis Indonesia itu sudah dilarikan ke rumah sakit. Beberapa diantaranya mengalami kritis.

"Sampai sekarang beritanya ada 3 saudara kita yang dilarikan ke rumah sakit Kayseri dalam keadaan kritis. Semoga saudara kita bisa di sehatkan kembali dan pulang ke Indonesia dalam keadaan sehat wa’alfiat Aamiiinn," lanjutnya berdoa.

Lalu ada netizen yang bertanya pada Cinta terkait travel yang digunakan para korban di kolom komentar. Sayangnya, Cinta belum mendapat informasi itu. "Tapi insyaAllah lagi aku cari mas," kata Cinta membalas komentar tersebut.

Baca Juga:
Curhat Sedih Cinta Penelope di Turki: Banyak WNI Tinggal di Lokasi Gempa

Artis Cinta Penelope. [Matamata.com/Revi]

Sementara itu, melansir dari Anadolu, kecelakaan itu terjadi beberapa kilometer dari resor ski Erciyes Kayseri atau sekitar 800 kilometer dari Istanbul. Minibus tersebut membawa setidaknya 25 orang termasuk pengemudi.

Minibus yang membawa wisatawan Indonesia ini mengalami hilang kendali sehingga terbalik. Pihak berwajib langsung menuju ke lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi mengenai kecelakaan

Ambulans pun sigap membawa korban terluka ke beberapa Rumah Sakit di Kayseri, dari 24 orang, tiga diantaranya dalam kondisi kritis. Kecelakaan itu mengakibatkan 24 turis Indonesia harus dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:
Gempa Bumi di Turki, Begini Kondisi Cinta Penelope dan Suami

Load More