Aisyah Aqilah (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Artis cantik Aisyah Aqilah kekinian mulai belajar membuat lagu. Lagu yang ditulis mantan pacar Athalla Naufal ini bertema kegalauan dan diambil dari pengalamannya sendiri. 

"Tapi sempat berhenti bikin lagu karena aku sibuk syuting kemarin di Papua hampir sebulan," kata Aisyah Aqilah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Aisyah Aqilah (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sejak mengenal seseorang yang enggan disebutkan namanya lah, Aisyah tergerak hatinya untuk menulis lagu. Dia bilang, orang tersebut menginspirasi dirinya dalam menuangkan ide jadi lirik lagu.

Baca Juga:
Dijodohkan dengan Jeff Smith, Ini Respons Aisyah Aqilah

"Lagunya itu adalah untuk orang pokoknya. Jadi aku nulisnya itu berdasarkan kisah nyata," ujar dia. "Aku sebelumnya nggak ada bakat nulis lagu sama sekali, terus tiba-tiba karena satu orang ini aku jadi punya banyak inspirasi ya sudah aku nulis lagu," kata dia lagi.

Aisyah Aqilah (MataMata.com/Alfian Winanto)

Aisyah Aqilah belum siap membeberkan siapa orang yang dimaksud Namun, sosok tersebut bukan dari masa lalunya melainkan di kehidupan saat ini dipastikan oleh gadis 18 tahun ini.  "Saat-saat ini. Pokoknya doain aja deh semoga sukses aku bisa rilis," ucap dia.

Baca Juga:
Athalla Naufal unggah Foto Kenangan Bareng Aisyah Aqilah, Jeff Smith Ngegas

Load More