Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Siraman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah dipersiapkan secara matang. Putri Krisdayanti itu siap menggelar acaranya pada Jumat (19/3/2021) pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung di RCTI.

Hanya saja acara tersebut terasa kurang, sebab Aurel Hermansyah telah memastikan ibu kandungnya, Krisdayanti absen di siraman sore nanti. Sayang, pelantun "Kepastian" ini tak menyebutkan alasannya.

Selain bocoran soal ketidakhadiran Krisdayanti, acara siraman Aurel Hermansyah nantinya juga akan dibatasi tamu undangan. Hanya pihak keluarga dan kerabat yang hadir di lokasi acara.

Baca Juga:
Baju Siraman Atta Halilintar Dirajut Emas, Harganya Ratusan Juta Rupiah?

Acara lamaran Aurel Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

"Dihadiri 20 orang dan hanya keluarga terdekat," kata Lukman pihak Wedding Organizer (WO) dikutip dari Silet RCTI.

Lukman juga menerangkan proses siraman itu akan kental dengan nuansa adat. Berbeda jauh dari acara lamaran beberapa waktu lalu. "Proses untuk Aurel saja dan dilaksanakan sesuai adat. Semua bernuansa adat,"kata pihak WO.

Meski hanya Aurel Hermansyah yang melakukan proses siraman, tetapi akan ada Atta Halilintar yang juga hadir. Sang YouTuber telah mempersiapkan busana spesial di acara tersebut.

Baca Juga:
Siraman Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Disiarkan Live di RCTI Sore Ini

"Konsepnya sesuatu yang luxurious, tapi simple, stand out. Kami pastikan bahannya  putih dengan rajutan emas yang sangat ekslusif," kata Rakesh dari pihak desainer dikutip dari KH Infotainment.

Krisdayanti (Youtube.com)

Ketika dikonfirmasi apakah baju tersebut seharga ratusan juta rupiah, sang desainer bahkan tidak tahu berapa harus membanderolnya. "Saya juga bingung. Baju yang dibuatkan untuk Atta, itu tidak ada ada harganya. Karena saya belum pernah membuatnya," kata si desainer.

"Sebagai desainer, saya juga bingung itu dihargakan berapa? Masih tanda tanya," ucapnya menambahkan. '

Baca Juga:
Krisdayanti Tak Hadir di Acara Siraman Aurel Hermansyah, Ini Kata Ashanty

Sementara baju siraman untuk Aurel Hermansyah masih dirahasiakan. Tetapi untuk pihak keluarga dipastikan mengenakan batik. "Dresscode keluarga pakai batik. Pasti look dan konsepnya beda dari lamaran, akan bernuansa adat," kata Lukman. 

Load More