Krisdayanti (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pengajian Aurel Hermansyah jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar digelar hari ini, Sabtu (20/3/2021). Penyanyi 22 tahun ini memohon doa restu pada sang ibu, Krisdayanti pada kesempatan tersebut. 

Aurel Hermansyah minta maaf pada Krisdayanti karena menggelar pernikahan yang persiapannya terburu-buru. Karena sang ibu bisa hadir sebagai saksi di rangkaian pernikahan, Aurel tak lupa berterima kasih. 

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. (Vidio/RCTI)

"Mimi ibu yang telah melahirkanku ke dunia, pertama maafkan Loli mengadakan acara dalam waktu yang mendadak," kata Aurel Hermansyah di siaran pengajian di RCTI, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga:
KD Datang Sendiri ke Pengajian, Raul Lemos Titip Doa Ini untuk Aurel

Aurel Hermansyah juga berterima kasih karena melahirkannya ke dunia. Sehingga kebahagiaan bisa dirasakan oleh pelantun Kepastian ini.

"Mungkin aku tak pernah mengatakan ini, terima kasih atas cintamu, sudah sayang, mendoakan dan segala yang telah mimi lakukan untukku," kata Aurel Hermansyah.

Pengajian Aurel Hermansyah. (Vidio/RCTI)

Aurel Hermansyah melihat sosok yang kuat dalam diri wanita yang akrab disapa KD itu. Ia juga berharap nantinya bisa mengambil pelajaran baik dari sang ibu.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Minta Doa Restu, KD Nangis: Cukup Kau Mengingatku!

"Mimi adalah sosok perempuan kuat yang ajarkan Loli merasakan pahit dan manisnya kehidupan. Semoga aku menjadi yang lebih baik lagi," ucap Aurel menahan tangis.

Terakhir, Aurel Hermansyah meminta restu pada Krisdayanti untuk menikah dengan pria pilihan hatinya. "Sekarang, Loli mau meminta doa restu kepada mimi untuk menikah dengan Muhammad Attamimi Halilintar," katanya.

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. (Vidio/RCTI)

Saat memberikan restu kepada Aurel Hermansyah, Krisdayanti tak kuasa menahan tangis. Sang diva pun masih mengingat betul momen pertama bersama dengan putri sulungnya.

Baca Juga:
Tak Ada di Acara Siraman Aurel Hermansyah, KD Ternyata Syuting Video Klip

"Melahirkanmu adalah hal luar biasa. Aku pernah menuntunmu di hari pertama kamu masuk sekolah. Sehingga memiliki budi pekerti dan engkau menjadi anak yang manis," kata Krisdayanti.

Bahwa waktunya bersama Aurel Hermansyah tak banyak disadari betul oleh istri Raul Lemos ini. Tetapi cintanya akan selalu ada untuk sang putri.

"Aku tidak memintamu mencintaiku sedalam samudra, cukup ingat aku barang sedetik ketika kau menimang anak kelak. Sampaikan salamku untuk cucu pertamaku," ucap Krisdayanti.

Krisdayanti pun membrikan restu atas pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Penyanyi Mencintaimu itu turut mendoakan pasangan baru itu supaya selalu diiringi kebahagiaan. "Mimi merestui pernikahanmu," kata Krisdayanti.

Load More