Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Aurel Hermansyah mengadakan pengajian pada hari ini (20/3). Tampak Aurel meminta doa restu, izin dan pamit kepada orang tuanya termasuk Krisdayanti. Krisdayanti pun menangis saat memberikan restu kepada putri sulungnya. Krisdayanti pun meminta maaf karena tak selalu berada di samping Aurel Hermansyah. Diva Indonesia ini juga meminta untuk selalu mengingatnya sebagai nenek dari anaknya kelak.

Acara pengajian jelang pernikahan, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar dihadiri oleh Krisdayanti. Wanita yang akrab disapa KD itu datang sendirian dan tak didampingi suaminya, Raul Lemos.  Kendati begitu, Raul tetap mendoakan anak tirinya itu. Sebelum berangkat ke lokasi pengajian, Krisdayanti yang menyampaikan sendiri hal tersebut.

Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah rela terbang dari Bali dan meluangkan waktu ikut prosesi pernikahan Aurel dan Atta. Sarah Menzel tidak ke Jakarta sendirian, dia terbang bersama ibu dan kakaknya. Sarah Menzel pun nggak pernah absen mengikuti prosesi nikah Aurel Hermansyah, termasuk pengajian. Padahal, berhembus kabar bahwa Sarah Menzel non Muslim.

Baca Juga:
Tangis KD Pecah untuk Aurel: Aku Tak Memintamu Mencintaiku Sedalam Samudra!

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Sabtu (20/3/2021), yuk kepoin selangkapnya di bawah ini: 

1. Sarah Menzel Ikut Pengajian Aurel Hermansyah, Sikap Toleran Diacungi Jempol

Sarah Menzel bersama Azriel di acara lamaran Aurel Hermansyah - Atta Halilintar. (Instagram/ssarah_menzel)

Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah rela terbang dari Bali dan meluangkan waktu ikut prosesi pernikahan Aurel dan Atta. Tak sendiri, Sarah Menzel juga bersama ibu dan kakaknya ke Jakarta.

Baca Juga:
KD Datang Sendiri ke Pengajian, Raul Lemos Titip Doa Ini untuk Aurel

Sarah Menzel pun nggak pernah absen dari prosesi nikah Aurel Hermansyah, termasuk pengajian. Padahal, berhembus kabar bahwa Sarah Menzel non Muslim.

Baca selengkapnya

2. KD Datang Sendiri ke Pengajian, Raul Lemos Titip Doa Ini untuk Aurel

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Minta Doa Restu, KD Nangis: Cukup Kau Mengingatku!

Ashanty, Aurel dan Azriel (kiri) - Krisdayanti dan Raul Lemos (kanan). (Instagram)

Acara pengajian jelang pernikahan, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar dihadiri oleh Krisdayanti. Wanita yang akrab disapa KD itu datang sendirian dan tak didampingi suaminya, Raul Lemos. 

Kendati begitu, Raul tetap mendoakan anak tirinya itu. Sebelum berangkat ke lokasi pengajian, Krisdayanti yang menyampaikan sendiri hal tersebut. .

Baca selengkapnya

3. Aurel Hermansyah Minta Doa Restu, KD Nangis: Cukup Kau Mengingatku!

Krisdayanti (MataMata.com/Herwanto)

Aurel Hermansyah mengadakan pengajian pada hari ini (20/3). Tampak Aurel meminta doa restu, izin dan pamit kepada orang tuanya termasuk Krisdayanti.

Seperti yang diketahui, hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sempat tak baik. Kini, Aurel Hermansyah minta doa restu menikah kepada Krisdayanti.

Baca selengkapnya

4. Baru Menikah, Engku Emran Pamer Foto Mesra Masa Pacaran

Engku Emran dan Noor Nabila. (Instagram/@narmeukgne/@noornabila)

Engku Emran resmi menikah dengan Noor Nabila pada Jumat (19/3/2021). Mantan suami Laudya Cynthia Bella ini sempat menutup rapat-rapat hubungannya dengan sang istri sebelum sah.

Tepat di hari pernikahannya, Engku Emran akhirnya memamerkan kemesraan saat mereka masih pacaran.

Baca selengkapnya

5. Adik Paula Verhoeven Keguguran, Suami Curiga soal Penyebabnya

Chelzea Verhoeven sekeluarga. (Instagram/@chelzeaverhoeven)

Adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Hal ini ia ceritakan bersama sang suami lewat YouTube channel mereka.

Banyak netizen menanyakan soal kehamilan Chelzea Verhoeven yang sempat diumumkan beberapa bulan lalu. Akhirnya Chelzea Verhoeven membuat video soal pengakuan dirinya sudah keguguran.

Baca selengkapnya

Load More