Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. (Vidio/RCTI)

Matamata.com - Aurel Hermansyah telah meminta restu pada orangtuanya di acara pengajian jelang menikah dengan Atta Halilintar. Momen itu pun berlangsung begitu haru.

Tante Aurel, Liza Natalia, yang hadir di sana menyebut acara tersebut banjir air mata. Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Ashanty, dan Anang Hermansyah saling ungkapkan isi hati.

"Apa yang dirasakan Aurel dan curahan hati masing-masing semua ditumpahkan di acara tadi, minta maaf, tangis, haru semuanya bercampur aduk," ujar Liza Natalia usai acara di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga:
Tangis Krisdayanti Pecah di Pengajian Aurel Hermansyah, Doa Raul Lemos

"Semuanya nangis tadi di dalam ruangan," ujarnya lagi.

Pengajian Aurel Hermansyah. (Vidio/RCTI)

Menurut Liza, Krisdayanti alias KD tampak begitu emosional saat mengenang dia melahirkan Aurel dan pernah berbuat salah di masa lalu.

"Mimi KD menumpahkan semua perasaannya kepada Aurel sebagai seorang ibu, yang pernah melahirkan anaknya, pernah berbuat salah di masa itu dan meminta maaf," kata Liza Natalia.

Baca Juga:
Sarah Menzel Ikut Pengajian Aurel Hermansyah, Sikap Toleran Diacungi Jempol

KD dan Aurel Hermansyah saling memaafkan. Sehingga kata Liza, kini tak ada persoalan lagi yang mengganjal di hati mereka.

"Ya semua yang Aurel rasakan diungkapkan, namanya manusia tidak ada yang sempurna. Dia sudah memaafkan, kesalahan apa yang ia perbuat selama ini, dan minta izin untuk menjalani kehidupan selanjutnya yaitu pernikahan," katanya.

Pengajian Aurel Hermansyah (sumber: streaming RCTI plus)

"Saya rasa udah nggak ada uneg-uneg atau hal-hal yang tersimpan. Jadi semuanya plong, happy ending," ujar dia lagi.

Baca Juga:
KD Nangis di Pengajian Aurel Hermansyah, Adik Paula Verhoeven Keguguran

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memulai rangkaian acara menuju pernikahan diawali dengan lamaran pada 13 Maret lalu.

Usai lamaran, mereka gelar acara siraman pada Jumat (19/3/2021). Sementara hari ini, Sabtu (20/3/2021) adalah acara pengajian.

Puncak acara adalah akad nikah yang digelar pada 3 April mendatang.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Siraman, Hotel Cynthiara Alona Jadi Tempat Prostitusi

Load More