Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Angelica Simperler [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Angelica Simperler dan suami, Rico Daeng Hidros, tengah berbahagia seiring dengan kelahiran buah hati pertama mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Ryuzi Nara Attarik.

“Namanya Ryuzi Nara Atarik, panggilannya Ryu," kata Angelica Simperler saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, belum lama ini.

"Ryuzi itu sebenernya artinya kayak orang yang setia, penyayang, terus berani menerima tantangan lah, tapi kalau Ryu sendiri itu bahasa Jepang artinya naga,” lanjut Angelica.

Baca Juga:
Angelica Simperler Melahirkan Anak Pertama, Intip Potret Ganteng Bayinya

Angelica Simperler melahirkan (Instagram/@angelicasimp.new)

Sementara itu, Nara sendiri memiliki arti bahagia. Lalu, Attarik yang berarti cahaya bintang. "Nara bahagia, kalau Attarik bintang yang menembus kegelapan malam," sambung Rico.

“Jadi intinya sebenernya namanya inginnya yang baik-baik aja, yang penting baik, doa biar anaknya bahagia terus,” tutur Angelica melanjutkan.

Dalam kesempatan yang sama, Rico mengatakan memang Angelica yang lebih berperan dalam pemilihan nama. Namun, apapun dan siapapun yang memilih nama, Rico berharap yang terbaik untuk anaknya.

Baca Juga:
Angelica Simperler Curhat Soal Kehamilannya: Ngidam Makanan yang Dibenci

Angelica Simperler dan suami, Rico Hidros Daeng (Instagram/@angelicasimp.new)

“Jadi doanya semoga menjadi anak yang soleh, menjadi yang sesuai dengan normanya. Kalau dia kemana mana selalu jadi penerang, penentram,” ungkap Rico.

Diketahui, anak pertama Rico dan Angelica Simperler lahir pada 17 Maret 2021. Bayi laki-laki itu lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 50 centimeter.

Baca Juga:
Hamil Perdana saat Pandemi, Angelica Simperler Ungkap Caranya Proteksi Diri

Load More