Yohanes Endra | MataMata.com
Sissy Priscillia. (Youtube)

Matamata.com - Sissy Priscillia membagikan sebuah kabar yang cukup mengejutkan. Ia tampak sedang dirawat di rumah sakit untuk mendapat perawatan khusus.

Dalam unggahannya, Sissy Priscillia juga memperlihatkan tangan yang sedang diinfus. Setidaknya, ada tiga botol infus yang terlihat di kamar rawat Sissy Priscillia.

Foto yang diunggah Sissy Priscillia juga memperlihatkan pemandangan langit sore dari jendela kamar. Hanya saja, Sissy hanya mengunggah caption singkat dan tidak menjelaskan secara detail perihal penyakit yang dideritanya.

Baca Juga:
Sissy Priscillia Mengenang Almarhum Helmy Sungkar: Papa Sosok Luar Biasa

Sissy Priscillia terbaring sakit. (Instagram/sysiio)

"Soon," tulis Sissy Priscillia di Instagram, Minggu (21/2/2021).

Melansir Suara.com, Iruma yang mewakili Sissy Priscillia juga tak menjelaskan perihal sakit sang aktris. "Maaf, mbak Sissy masih istirahat. Terima kasih atas perhatiannya," kata Iruma dalam pesannya, Senin (22/3/2021).

Adik Sissy, Vanesha Prescilla pun tampak cemas. Vanesha berharap sang kakak bisa segera pulih sepenuhnya agar mereka bisa berkumpul kembali.

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Mertua Sissy Priscillia Meninggal Dunia

"Yalan yalan as soon as possible!!!" komentar Vanesha Prescilla sambil menyertakan emoticon tangisan dan cinta.

Sementara itu, Rifat Sungkar mengunggah ulang video saat istrinya menerima kiriman pizza. "Day 20," tulis Rifat Sungkar.

Sissy Priscillia terbaring sakit. (Instagram/sysiio)

Sebelumnya, Sissy Priscillia juga memperlihatkan potret saat ia berada di kamar rumah sakit. Tak sendiri, ia ditemani suami dan dua anak mereka.

Baca Juga:
Foto Bareng Nicholas Saputra, Sissy Priscillia Malah Dapat Komentar 'Jahat'

"Terima kasih untuk pelajaran selama 10 hari ini," tulis Sissy Priscillia pada 9 Maret 2021.

Load More