Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah berpose di depan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rochimah mengatakan bahwa ia telah resmi bercerai dari pelawak Kiwil, baik itu secara agama maupun negara. Kekinian, dia tengah asyik liburan bersama mantan istri Kiwil, Eva Bellissima di Bali.

"Sah resmi (cerai) secara negara dan agama sudah," kata Rochimah di Instagram Eva Bellissima, Senin (22/3/2021).

Rochimah menyebut selangkah lagi akan menyandang status janda. Dia tinggal menunggu akta cerai dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Tinggal saya menunggu akta cerai," ujarnya.

Baca Juga:
Rochimah Akrab Nongkrong Bareng Eva Belisima di Bali: Kiwil Gak Bersyukur!

Rochimah - Eva Belisima liburan bareng. (Instagram/@evabelisima_official)

Klaim Rochimah ini belum tentu benar. Pada Selasa (17/3/2021), Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah mengatakan gugatan Rochimah memang telah dikabulkan pada 10 Maret 2021. Namun, vonis itu belum berkekuatan hukum tetap bila Kiwil dalam waktu 14 hari menerima putusan, tak lakukan upaya banding.

Menurut Taslimah, lantaran Kiwil tak hadir sidang putusan, Pengadilan Agama Jakarta Selatan akan mengirim surat putusan kepada Kiwil melalui Pengadilan Agama Bogor. "Setelah diterima isi putusan dari PA Bogor, maka ditambah 14 hari, kalau tergugat tidak mengajukan banding baru berkekuatan hukum tetap," ujar Taslimah.

Rochimah dan Eva Bellissima (MataMata.com/Herwanto)

Rochimah mantap menggugat lelaki yang menikahinya selama 22 tahun itu lantaran dia tak mau lagi dipoligami. Selain Rochimah, Kiwil menikah dengan tiga perempuan, yakni Meggy Wulandari, Venti Figianti dan Eva Bellissima. Venti disebut-disebut sebagai istri satu-satunya Kiwil saat ini.

Baca Juga:
5 Momen Rochimah dan Eva Belisima Liburan Bareng, bak Kakak Adik

Puncak kekesalan Rochimah terjadi saat Kiwil menikah dengan Eva Bellissima. Dari situ dia mantap untuk bercerai dari Kiwil.

Namun, Eva memilih mundur sebagai istri Kiwil karena merasa bersalah dengan Rochimah. Nasi sudah jadi bubur, Rochimah tetap bulat dengan keputusannya berpisah.

Baca Juga:
Hakim Kabulkan Gugatan Cerai Rochimah, Sikap Kiwil Ditunggu

Load More