Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Pihak KUA Ciputat Timur membeberkan kalau Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah minta rekomendasi nikah di KUA Sawah Besar.

"Permohonan rekomendasi ini ditujukan untuk KUA kecamatan Sawah besar. Rekomendasi nikah ini diajukan per tanggal hari ini, tadi pagi," kata salah seorang petugas KUA Ciputat Timur, Taher Iswahyudi di kantornya, Senin (22/3/2021).

Sementara untuk tanggal pernikahan Atta-Aurel, Taher Iswahyudi mengaku tidak tahu. Dia bilang, pihak yang mengetahui pelaksanaan acara adalah KUA terkait.

Baca Juga:
Ketakutan Terbesar Atta Halilintar Jelang Menikah: Aku Nggak Kuat Sendirian

Momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Live TV RCTI)

Soal lokasi dan waktu pernikahan, Taher tak bisa memberitahu. Sebab pihaknya dalam hal ini cuma sebagai pemberi rekomendasi.

"Kita hanya memberikan rekomendasi nikah ke KUA yang dimaksud, setelah melihat berkasnya lengkap, setelah kita cek satu per satu, seluruh berkas lengkap maka kita hanya memberikan rekomendasi pengantar nikah," ujarnya.

"Nah untuk selanjutnya anda bisa menanyakan ke KUA Sawah Besar, di mana dilaksanakan, kapan pelaksanaan, dan jam pelaksanaannya," kata dia lagi.

Baca Juga:
Atta Halilintar Pasang Badan Usai Tayangan Pernikahannya Dikritik

Kemungkinan besar, lokasi akad Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar di Masjid Istiqlal yang masuk wilayah Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Apalagi, keduanya juga sempat survei masjid tersebut.

Pengajian Aurel Hermansyah. (Vidio/RCTI)

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memulai rangkaian acara menuju pernikahan diawali dengan lamaran pada 13 Maret lalu.

Usai lamaran, mereka gelar acara siraman pada Jumat (19/3/2021), dan dilanjutkan pengajian pada Sabtu (20/3/2021). Puncak acara adalah akad nikah yang akan pada 3 April 2021.

Baca Juga:
Reaksi Tak Terduga Atta Halilintar Usai Dapat Ucapan dari Gen Halilintar

Load More